Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

David da Silva Semangat Sambut Putaran Kedua Liga 1

Kamis, 29 Desember 2022 11:40 WIB
Striker David da Silva.(Foto : ist)
Striker David da Silva.(Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Penyerang Persib, David da Silva siap menatap putran kedua Liga 1 musim 2022/2023. Targetnya terus mencetak gol demi kemengan skuad Maung Bandung.

Menutup putaran pertama Liga 1, pemain asal Brazil ini menorehkan catatan ciamik memimpin daftar pencetak gol terbanyak Liga 1 dengan 13 gol.

Mendapatkan predikat tersebut, DDS, inisial namanya. merasa bersyukur. Ia mengatakan, pencapaiannya tersebut merupakan buah dari kekompakan tim yang semakin kuat.

“Saya sangat senang karena bisa berkontribusi atas kebangkitan Persib di kompetisi. Ini tentunya merupakan kerja keras dari semua yang ada di tim. Mereka selalu menginginkan yang terbaik dalam setiap pertandingannya,” ungkap David da Silva dilansir laman resmi klub.

Baca juga : Ini Dia Sederet Kesiagaan PLN agar Masyarakat Sambut Tahun Baru dengan Nyaman dan Aman

Menatap putaran kedua, pemain bernomor punggung 19 ini berharap Pangeran Biru terus melangkah lebih baik di kompetisi.

“Saya senang untuk selalu membantu tim untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Saya pun siap memberikan penampilan yang terbaik agar kami mendapatkan hasil yang diharapkan,” tuntasnya.

Senada, bek Achmad Jufriyanto bangga dengan prestasi rekan-rekannya membawa Persib berada di posisi kelima klasemen sementara Liga 1 2022/2023 dengan total 30 poin.

Sebanyak 14 poin didapatkan dari 6 pertandingan dengan sistem gelembung pada putaran pertama.

Baca juga : Airlangga Hadiri Ultah Pernikahan Ke-34 Idris Laena

“Enam pertandingan selama sistem bubble sangat kami syukuri. Kami berharap akan terus menjaga hasil positif ini di putaran kedua,” kata pemain bernomor punggung 16 tersebut, Selasa 27 Desember 2022.

Hasil itu tentunya didapat dengan semangat dan motivasi yang luar biasa. Kondisi itu juga yang diharapkan Jupe berlanjut di sisa pertandingan musim ini.

“Semangat yang sama, dengan attitude yang sama, motivasi yang sama, sehingga ini tidak jadi antiklimaks saat kompetisi berjalan,” harapnya.

Jupe mengaku tak ada target khusus menatap sisa pertandingan. Ia hanya fokus pada pertandingan terdekat. Ia mengatakan, semangat dalam setiap pertandingan harus selalu maksimal.

Baca juga : Kunjungi Medan, Airlangga Cek Harga Pangan Dan Salurkan KUR Ke UMKM

“Kami fokus game by game. Jadi fokus satu pertandingan layaknya final. Kami memaksimalkan setiap pertandingan. Tapi memang targetnya kami fokus di pertandingan ke pertandingan untuk dapatkan hasil maksimal,” ucapnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.