Dark/Light Mode

MKGR Jaksel Rayakan Isra Miraj Dengan Berbagi Sembako

Senin, 20 Februari 2023 23:33 WIB
Ketua MKGR Jaksel Ratih Widyawati (tengah) dan Bendahara MKGR Jaksel Herliana Wijaya Kusumah usai berbagi sembako bersama sebagian anggota MKGR Selatan. (Foto: Istimewa)
Ketua MKGR Jaksel Ratih Widyawati (tengah) dan Bendahara MKGR Jaksel Herliana Wijaya Kusumah usai berbagi sembako bersama sebagian anggota MKGR Selatan. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua MKGR Jakarta Selatan Ratih Widyawati dan Bendahara MKGR Jakarta Selatan Herliana Wijaya Kusumah memperingati Isra Miraj dengan berbagi. Ratih dan Herliana merangkul pasukannya dan mengumpulkan sebagian dari mereka, Minggu siang (19/2), di salah satu restoran di Kawasan Wijaya, Jakarta Selatan. Tujuannya tentu sama-sama merayakan Isra Miraj sambil bersilaturahmi sekaligus membagi-bagikan sembako dan kalender.

Sebelum makan siang bersama, Ratih-Herliana memberikan sejumlah wejangan. Lalu, dilakukan pembentukan Kordinator Kecamatan (Korcam) dan Kordinator Kelurahan (Korkel) bersama sekitar 45 orang anggota MKGR Jakarta Selatan yang merupakan pengurus, juga 15 orang Korcam-Korkel yang hadir siang itu.

Baca juga : Pendukung Moeldoko Ramaikan Musra XIX Sulawesi Tenggara

Setelah memberikan sejumlah arahan kepada tim yang juga anggota MKGR Jakarta Selatan, acara dilanjutkan dengan pembagian sembako dan kalender 2023 kepada masing-masing anggota.

Ratih mengarahkan kepada setiap anggotanya, agar selama Ramadan nanti, dilakukan Blusukan Ngaji ke 10 titik di wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) VIII yang merupakan dapilnya sebagai anggota DPRD DKI Jakarta. Sama halnya juga dengan Herliana, yang juga akan turun di dapilnya, Dapil VII dengan pembagian sembako lagi.

Baca juga : Kiai Muda Jawa Timur Berikan Edukasi Dan Pengobatan Herbal Di Bojonegoro

Pembagian sembako itu murni selama Ramadan. Nggak ada yang namanya tebus murah atau apa. Semua sembako diberikan free,” tutur Ratih, sebagai caleg DPRD DKI Dapil VIII, yang diamini Herliana.

Sejumlah pertanyaan yang diajukan anggota juga lebih banyak berkisar menyangkut tugas dan tanggung jawab mereka ke depannya yang langsung dijawab Ratih dengan lugas dan jelas. Acara ditutup dengan foto bersama.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.