Dark/Light Mode

Gisella Anastasia, Mesra Lagi Dengan Wijin

Selasa, 7 Februari 2023 07:15 WIB
Gisella Anastasia. (Foto: Instagram)
Gisella Anastasia. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kisah cinta Gisella Anastasia bak telenovela. Selebgram ini dikabarkan putus dengan Rino Soeadarjo, setelah mantan istri Gading Marten itu terciduk bermesraan lagi dengan Wijaya Saputra alias Wijin di Gedung Olahraga (GOR) Bima Sakti, Malang.

Kedekatan Gisel dan Wijin tampaknya belum sepenuhnya hilang. Meski sudah cukup lama putus, keduanya masih menjalin hubungan baik. Dari video yang viral, tampak Gisel nonton basket bareng Wijin yang notabene pebasket.

Keduanya duduk di bangku barisan depan, cukup dekat dengan lapangan. Ada pula momen Gisel dan Wijin minum dari botol yang sama secara bergantian. Bahkan, sesekali tangan Wijin menyentuh kepala ibu dari Gempi itu seakan menunjukkan rasa sayang.

Baca juga : Gibran Merendah

Saat itu, Wijin mengenakan kaos berkerah dengan logo Dewa United. Pakaiannya tampak kompak dengan Gisel yang juga mengenakan baju tanpa lengan warna putih.

Di tengah kabar ini, Gisel dan Rino terlihat ibadah di satu tempat yang sama pada Minggu (5/2). Hal ini dike­tahui dari unggahan mereka ketika menyimak khotbah dari Pastor Jeffrey Rachmat. Gisel dan sang pengusaha itu memotret layar yang berisi khotbah ketika beribadah di Instagram Stories masing-masing pada hari yang sama.

Namun, belum bisa dipastikan apakah Gisel dan Rino masih berpacaran dan jalan bersama ke sana atau tidak. Meskipun keduanya juga tidak menghapus foto di Instagram masing-masing.

Baca juga : Awkarin, Mesra Dengan Jonathan Alden

Sebelumnya, Gisel enggan membahas masalah asma­ranya dengan Rino yang dikabarkan putus. “Sudah ya,” kata pelantun Cara Lupakanmu dan Dengarkan Curhatku ini.

Bagaimana reaksi netizen? Beberapa malah mengung­kit kasus video mesum Gisel dan Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu.

“Goyangannya yang sulit dilupakan Wijen,” sindir netizen. “Ditunggu video yang lamaan dikit say,” kata yang lain. “Laki-laki kalau nemu goyangan mantap susah berpaling.” â– 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.