Dark/Light Mode

Ormas Banten Tebar Ratusan Takjil Di Jatimakmur

Senin, 3 April 2023 02:17 WIB
Ormas BPPKB berbagi takjil Ramadan untuk masyarakat Pondok Gede Kota Bekasi, Minggu (2/4)
Ormas BPPKB berbagi takjil Ramadan untuk masyarakat Pondok Gede Kota Bekasi, Minggu (2/4)

RM.id  Rakyat Merdeka - Puluhan pemuda yang tergabung dalam Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) Jatimakmur Pondok Gede melakukan aksi sosial dengan membagikan ratusan takjil dan makanan untuk berbuka puasa.

Pembagian takjil untuk berbuka puasa ini dihadiri oleh seluruh pengurus BPPKB se-Kota Bekasi. Aksi sosial tersebut, dilakukan di Jalan Raya Jatimakmur untuk berbagi berkah pada bulan Ramadan kepada masyarakat.

Baca juga : Sahabat SandiUno Berbagi Ratusan Takjil, Hingga Santuni Yatim

“Setiap tahun berbagi takjil Ramadan kita lakukan. Semoga aksi berbagi ini bisa menjadi berkah bagi kita semua dengan saling berbagi bersama masyarakat Pondok Gede,” ujar Ketua BPPKB Jatimakmur, Gunawan, Minggu (3/4).

Gunawan mengatakan, BPPKB selalu hadir di tengah masyarakat untuk bisa ikut berbagi berkah dan menembar kebaikan kepada masyarakat.

Baca juga : SIM Keliling Bekasi 31 Maret Hadir Di Mitra 10 Jatimakmur

“BPPKB adalah salah satu wadah anak muda dari berbagai daerah yang siap membatu masyarakat dan menjadi rumah besar masyarakat untuk berbagi kebaikan melalui gerakan sosial berkelanjutan,” katanya.

Gunawan menambahkan, kegiatan BPPKB tidak hanya pada gerakan sosial. Namun ada beberapa agenda, salah satunya bersinergi dengan Pemkot Kota Bekasi untuk mengawal pembangunan Kota Bekasi yang berbasis kerakyatan. 

Baca juga : Ini Inspirasi Baju Lebaran Dari Desainer Agnes Budhisurya

“BPPKB adalah ormas independen dan mandiri yang bergerak di bidang usaha dan sosial, serta ikut mensukseskan pembangunan nasional,”pungkasnya.■
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.