Dark/Light Mode

Teridentifikasi, 11 Jenazah Korban Longsor Cisolok Sukabumi

Rabu, 2 Januari 2019 08:00 WIB
Posko Pengaduan Orang Hilang di lokasi longsor Desa Sirnaresmi, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. (Foto: Tribratanews Polri)
Posko Pengaduan Orang Hilang di lokasi longsor Desa Sirnaresmi, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. (Foto: Tribratanews Polri)

RM.id  Rakyat Merdeka - Polri melalui jajarannya di Polda Jawa Barat (Jabar) dan Polres Sukabumi terus melakukan proses pencarian dan evakuasi korban bencana longsor di Desa Sirnaresmi, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat (Jabar), Selasa (1/1).

Tim Bid Dokkes Polda Jabar bersama Urkes dan Inafis Polres Sukabumi telah berhasil mengidentifikasi 11 korban meninggal dunia akibat bencana tersebut.

Berikut ini daftar nama korban yang berhasil teridentifikasi:

1. Hendra alias Jubed, Laki-laki, 38 tahun

2. Sasa, Perempuan, 4 tahun

Baca juga : Korban Tewas Longsor Cisolok Sukabumi Bertambah

3. Ukiat, Laki-laki, 56 tahun

4. Riska, Perempuan, 27 tahun

5. Rita, Perempuan, 15 tahun

6. Yanti, Perempuan, 38 tahun

7. Ahudi, Laki-laki, 60 tahun

Baca juga : Bertambah, Korban Tewas Longsor Sukabumi

8. Elan, Perempuan, 3 bulan

9. Suryani, Perempuan, 35 tahun

10  Jumhadi, Laki-laki, 47 tahun

11. Yami, Perempuan, 26 tahun

Mengacu pada data Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) per Selasa (1/1) pukul 14.00 WIB yang menyebutkan bencana longsor Cisolok, Sukabumi menelan 15 korban jiwa, maka korban meninggal yang belum teridentifikasi masih ada 4.

Baca juga : Teridentifikasi, 241 Jenazah Korban Tsunami Banten

Korban luka-luka berjumlah 3 orang, dan telah mendapatkan perawatan di RSUD Palabuhan Ratu, Sukabumi. 20 orang masih dalam pencarian, dan 63 orang selamat. [HES]

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.