Dark/Light Mode

4 Damkar Dikerahkan Untuk Padamkan Kebaran Gedung K-Link Tower 

Sabtu, 15 Juli 2023 12:35 WIB
Gedung K-Link Tower di Jalan Gatot Subroto, Setiabudi, Jakarta Selatan kebakaran, Sabtu (15/7) sekitar pukul 10.14 WIB. Api dan asap tebal terlihat membumbung tinggi. 
Gedung K-Link Tower di Jalan Gatot Subroto, Setiabudi, Jakarta Selatan kebakaran, Sabtu (15/7) sekitar pukul 10.14 WIB. Api dan asap tebal terlihat membumbung tinggi. 

RM.id  Rakyat Merdeka - Gedung K-Link Tower di Jalan Gatot Subroto, Setiabudi, Jakarta Selatan kebakaran, Sabtu (15/7) sekitar pukul 10.14 WIB. Api dan asap tebal terlihat membumbung tinggi. 

Kabar kebakaran ini diunggah akun Twitter BPBD DKI Jakarta. BPBD DKI Jakarta menyebut, pihaknya sudah menerjunkan petugas dan empat unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) ke lokasi. "Proses pemadaman," cuit BPBD DKI Jakarta.

Baca juga : Kiai Muda Ganjar Gelar Pelatihan Barbershop Untuk Ciptakan Insan Mandiri 

Upaya pemadaman juga dikoordinasikan dengan sejumlah pihak, diantaranya PLN, PMI, AGD, Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Satpol PP, Tagana, serta Koramil. 

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @jktinfo, terlihat Gedung K-Link diselimuti oleh api dan asap hitam. Api dengan cepat membesar dan merambat ke sejumlah lantai yang berada di gedung tersebut.

Baca juga : Sahabat Ganjar Berikan Trauma Healing Untuk Korban Kebakaran Tambora

“Astagfirullah serem banget,” kata perekam video tersebut. Kebakaran ini juga menyebabkan arus lalu lintas di Jalan Gatot Subroto mengalami kemacetan. Untuk itu, pengendara disarankan menghindari jalan tersebut. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.