Dark/Light Mode

Demo Buruh Di DPR Dan Patung Kuda

Ogah Terjebak Macet, Hindari Ruas Jalan Ini Di Jakarta Pusat

Kamis, 10 Agustus 2023 08:10 WIB
Direktorat Lalu Lintas Ditlantas Polda Metro Jaya mengumumkan rencana pengalihan arus di sekitar Istana Negara Jakarta pada hari ini, Kamis 10/8 pukul 9 pagi hingga selesai. (Foto: Ist)
Direktorat Lalu Lintas Ditlantas Polda Metro Jaya mengumumkan rencana pengalihan arus di sekitar Istana Negara Jakarta pada hari ini, Kamis 10/8 pukul 9 pagi hingga selesai. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya mengumumkan rencana pengalihan arus di sekitar Istana Negara Jakarta pada hari ini, Kamis (10/8) pukul 9 pagi hingga selesai, karena ada demo buruh di dua titik: Gedung DPR dan Patung Kuda

Terkait hal tersebut, masyarakat diminta menghindari sekitaran Bundaran Patung Kuda Monas, ruas Jalan Abdul Muis dan Medan Merdeka, Harmoni , dan Gedung DPR / MPR.

Berikut rincian pengalihan arus lalu lintas tersebut, sebagaimana disampaikan Ditlantas Polda Metro Jaya via X, Kamis (10/8):

Baca juga : Himpunan Santri Ganjar Gelar Bazar Sembako Murah Di Jakarta Barat

1. Arus lalu lintas dari arah Hotel Indonesia menuju Jl. Merdeka Barat dialihkan ke Jl. Budi Kemuliaan atau Jl. Merdeka Selatan

2. Arus lalu lintas dari arah Tugu Tani menuju Jl. Merdeka Utara dialihkan ke Jl. Perwira (situasional)

3. Arus lalu lintas dari arah Jl. Hayam Wuruk menuju Jl. Majapahit/Jl. Merdeka Utara dialihkan ke Jl. Perwira (situasional)

Baca juga : Ganjaran Buruh Berjuang Ajak Masyarakat Buruh Jalan Sehat Di Jakarta Utara

4. Arus lalu lintas yang akan menuju Veteran I, Veteran II, dan Veteran III dialihkan ke Jl. Suryopranoto atau Jl. Gajah Mada

5. Jl. Abdul Muis menuju Jl. Gajah Mada dialihkan ke Jl. Tanah Abang I

6. Arus lalu lintas yang akan menuju Jl. Medan Merdeka Selatan dan Jl. Medan Merdeka Barat dialihkan ke Jl. Budi Kemuliaan.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.