Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

Himpunan Santri Ganjar Gelar Bazar Sembako Murah Di Jakarta Barat

Senin, 31 Juli 2023 10:37 WIB
Sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Himpunan Santri Nusantara Hisnu menggelar bazar sembako murah untuk membantu warga di Kelurahan Cengkareng Barat, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, DKI Jakarta, Senin  (31/7). (Foto: Ist)
Sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Himpunan Santri Nusantara Hisnu menggelar bazar sembako murah untuk membantu warga di Kelurahan Cengkareng Barat, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, DKI Jakarta, Senin (31/7). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Himpunan Santri Nusantara (Hisnu) menggelar bazar sembako murah untuk membantu warga di Kelurahan Cengkareng Barat, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, DKI Jakarta.

Korwil Hisnu Jakarta Barat, Mudinah mengungkapkan hanya dengan membayar Rp 20 ribu, warga bisa membawa pulang paket sembako yang berisi seperti beras, minyak goreng, gula pasir, sarden dan lain-lain.

"Ini kegiatan sembako murah dari Himpunan Santri Nusantara. Kami sediakan untuk warga disini, dari luar daerah ini tadi juga ada," ujar Mudinah seusai kegiatan, Senin (31/7). 

Baca juga : Sahabat Ganjar Senam Sehat Dan Pelatihan Budidaya Anggrek Di Banten

Dia menyebut terdapat ratusan paket sembako yang disediakan dalam kegiatan tersebut. Menurutnya, bazar sembako murah itu mendapatkan respon positif dari masyarakat yang rela mengantri untuk mendapatkan paket sembako dengan harga terjangkau tersebut. 

Tak hanya menyediakan sembako murah, acara ini juga memberikan doorprize berupa alat kebutuhan rumah tangga sebagai bentuk apresiasi untuk masyarakat yang berpartisipasi dalam bazar ini. 

Mudinah menambahkan, bazar sembako murah ini merupakan salah satu dari berbagai kegiatan yang dilakukan oleh Himpunan Santri Nusantara untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. 

Baca juga : Menparekraf Sandiaga Gelar Bazar Sembako Murah Untuk Bantu Masyarakat Batam

Mereka berkomitmen untuk terus mengadakan kegiatan serupa di berbagai lokasi di Jakarta. 

"Insyaallah kami akan adakan lagi di beberapa titik," ucapnya. 

Warga pun menyambut antusias dan positif kegiatan ini. Hal itu diakui oleh Eroh Romani, salah satu warga yang berpartisipasi dalam bazar tersebut. Ia mengaku senang dengan adanya bazar sambako murah ini. 

Baca juga : Relawan SandiUno Samarinda Gelar Bazar Sembako Murah Hanya Rp 15 Ribu

Eroh menyampaikan terima masih kepada sukarelawan Hisnu yang telah menyenggarakan kegiatan bermanfaat tersebut. 

Selain itu, Eroh juga menilai Ganjar Pranowo layak menjadi Presiden Indonesia periode 2024-2029 karena Ganjar peduli pada masyarakat.

"(Ganjar) orangnya baik, bertanggung jawab, peduli pada rakyat," ujar Eroh.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.