Dark/Light Mode

Silaturahmi Dengan Keluarga Besar Kemenko Polhukam

Hari Ini Keluar RSPAD, Wiranto Langsung Ngantor

Sabtu, 19 Oktober 2019 15:46 WIB
Menko Polhukam Wiranto (Foto: M Qori Haliana/RM)
Menko Polhukam Wiranto (Foto: M Qori Haliana/RM)

RM.id  Rakyat Merdeka - Usai menjalani perawatan selama sembilan hari, Menkopolhukam Wiranto akhirnya keluar dari Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto Jakarta, Sabtu (19/10) siang sekitar pukul 13.00 WIB. 

Setelah itu, Wiranto sudah dinanti agenda Silaturahmi Bersama Keluarga Besar Kemenko Polhukam di kantor kementerian tersebut, yang dijadwalkan pada pukul 14.30 WIB.

Baca juga : Tjahjo Ingatkan Jajaran Kemenkumham Tetap Waspada Jelang Pelantikan Presiden

Wiranto yang memakai jaket bomber hijau tua, keluar melalui pintu belakang Paviliun Kartika. Dia berjalan kaki ditemani istrinya dan juga dokter kepresidenan yang merawatnya, yakni Dokter Terawan.

Di pelataran, sudah menunggu mobil Toyota Alphard warna hitam nopol B 2538 RFS. Sebelum memasuki mobil, Wiranto bersalaman dengan dokter Terawan.

Baca juga : Kemendagri: Mungkin Ada Yang Iseng, Mau Ngetes Ilmu

Sebelumnya, Wiranto mendapat perawatan di RSPAD Gatot Soebroto akibat ditusuk oleh Abu Rara dikenal di Alun-alun Menes, Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, Banten, Kamis (10/10). [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.