Dark/Light Mode

Komit Jaga Kedamaian Ibu Kota, Gibas DKI Jakarta Dilantik

Senin, 8 Januari 2024 18:46 WIB
Raden Aria Riefaldhy dilantik sebagai Ketua Gabungan Inisiatif Barisan Muda Siliwangi Gibas Provinsi DKI Jakarta, masa bakti 2022-2027. Foto: Istimewa
Raden Aria Riefaldhy dilantik sebagai Ketua Gabungan Inisiatif Barisan Muda Siliwangi Gibas Provinsi DKI Jakarta, masa bakti 2022-2027. Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Pengacara muda M. Fauzan Ferdiansyah mengapresiasi dilantiknya Raden Aria Riefaldhy sebagai Ketua Gabungan Inisiatif Barisan Muda Siliwangi (Gibas) Provinsi DKI Jakarta, masa bakti 2022-2027.

Fauzan mendukung, organisasi ini dalam upaya menjaga kedamaian di Ibu Kota.

Baca juga : Jaga Perdamaian di Tahun 2024 dengan Tingkatkan Literasi Informasi

"Selamat dan sukses untuk Bang Raden Aria Riefaldhy baru saja dilantik menjadi Ketua Gibas DPD DKI Jakarta. Saya berharap Bang Aria bisa memegang komitmen untuk menjaga kedamaian di wilayah DKI Jakarta," kata Fauzan, dalam keterangan tertulisnya, Senin (8/1/2024).

Menurut Fauzan yang juga bagian bidang Hukum dan Investigasi Ormas Gibas, bisa berkoordinasi dengan TNI Polri demi untuk membantu menegakkan hukum.

Baca juga : PPP Kota Bekasi Bakal PAW Caleg Pengkhianat

"Tentunya, TNI-Polri harus menggandeng ormas Gibas untuk dijaga dan dibina dengan baik. Sehingga hal tersebut bisa dapat membantu TNI dan Polri dalam menjaga kedamaian serta penegakan hukum," ujar Fauzan.

Apalagi, Fauzan berharap Ormas Gibas dapat membantu keamanan dan kedamaian wilayah di Indonesia, menuju Pemilu 2024.

Baca juga : SIM Keliling Tangerang Kota Rabu 3 Januari, Hadir Di 2 Lokasi

"Harapan saya, Ormas Gibas dapat membantu TNI-Polri untuk menjaga keamanan serta kedamaian di tahun politik ini," tutup Fauzan.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :