Dark/Light Mode

Dampingi Ganjar Kampanye Di Wonosobo, Susaningtyas Bakar Semangat Relawan

Rabu, 20 Desember 2023 11:04 WIB
Capres Ganjar Pranowo kanan bersama Ketua DPP Partai Perindo Susaningtyas Nefo Handayani Kertofati (tengah). (Foto: Ist)
Capres Ganjar Pranowo kanan bersama Ketua DPP Partai Perindo Susaningtyas Nefo Handayani Kertofati (tengah). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua DPP Partai Perindo Bidang Siber Dan Hankam, Susaningtyas Nefo Handayani Kertofati ikut mendampingi Ganjar kampanye keliling Wonosobo, Jawa Tengah, Senin (18/12/2023).

Caleg DPR nomor urut 1 dapil Jateng 6 ini ikut membakar semangat Tim Pemenangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD saat kampanye di Pendopo Ngawen Kabupaten Wonosobo.

Baca juga : Ganjar Pranowo, Sosok Yang Memiliki Semangat Dan Jiwa Kepemimpinan

Di hadapan ratusan caleg dari partai koalisi dan relawan Ganjar-Mahfud, Nuning-sapaan akrabnya-meneriakkan yel-yel kemenangan.

Di Wonosobo, Nuning mendapingi Ganjar bertemu dengan tokoh masyarakat di Pasar Kumandang, blusukan ke Pasar Induk Wonosobo dan Panen Durian Di Selomerto.

Baca juga : Kampanye Di Ponogoro, Ibas Serap 14 Aspirasi Dari Konstituen

Menurut Nuning, sosok Capres yang diusung oleh Partai Perindo ini merupakan sosok yang komplit dan sangat menguasai segala hal. Pasalnya, Ganjar berasal dari rakyat kecil dan paham semua permasalahan rakyat.

Selain mendampingi Ganjar, Nuning juga terjun langsung menyapa warga dan mendengar keluhan-keluhan warga.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.