Dark/Light Mode

Jokowi Tunjuk BKS Jadi Menhub Lagi

Selasa, 22 Oktober 2019 18:21 WIB
Budi Karya Sumadi. (Foto: Randy T. Kurniawan/Rakyat Merdeka)
Budi Karya Sumadi. (Foto: Randy T. Kurniawan/Rakyat Merdeka)

RM.id  Rakyat Merdeka - Budi Karya Sumadi dipastikan akan kembali mengemban amanah sebagai Menteri Perhubungan. Kepastian itu disampaikan BKS-sapaan Budi Karya Sumadi-usai menemui Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (22/10)

"Jadi saya ditugaskan untuk melanjutkan tugas saya sebagai Menteri Perhubungan," tegas BKS.

Baca juga : Yasonna Merasa Bakal Jadi Menkumham Lagi

Dia menuturkan, alasan di balik keputusan menerima permintaan Jokowi. Eks Dirut Angkasa Pura ll ini mengaku sebagai anak bangsa wajib mendukung visi misi Presiden Jokowi.

"Secara khusus disampaikan bahwa koordinasi untuk menjadi pariwisata dan logistik lebih baik dan ditingkatkan. Kita harapkan kerja sama pariwisata, perhubungan, ditingkatkan menjadi suatu program dan terdeliver," ujarnya.

Baca juga : Teruji, Sri Mulyani Cocok Jadi Menkeu Lagi

BKS menyanggupi tugas Jokowi untuk kembali menjadi Menteri Perhubungan untuk mendukung konektivitas dan pariwisata.

"Saya pikir tugas kita menjadikan Indonesia lebih baik sangat challenging kalau kita lihat Indonesia begitu banyak potensinya Raja Ampat, Labuan Bajo, Toba," katanya. [KPJ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.