Dark/Light Mode

Libur Lebaran, Kapolsek Pademangan Bagikan Mainan Anak-anak di Ancol

Senin, 15 April 2024 05:57 WIB
Petugas kepolisian Polsek Pademangan membagikan mainan kepada pengunjung anak di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Minggu (14/4/2024). ANTARA
Petugas kepolisian Polsek Pademangan membagikan mainan kepada pengunjung anak di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Minggu (14/4/2024). ANTARA

RM.id  Rakyat Merdeka - Kapolsek Pademangan Kompol Binsar Hatorangan Sianturi membagikan mainan kepada anak laki-laki yang berkunjung ke Taman Impian Jaya Ancol, Minggu (14/4/2024).

"Hari ini, kami kembali melakukan kegiatan kemanusiaan dengan membagikan mobil mainan ke pengunjung anak laki-laki,” kata Binsar seperti dilansir Antara, di Ancol, Jakarta Utara.

Binsar mengatakan pembagian sebelas mobil mainan itu dilaksanakan melalui anggota Polsek Pademangan yang bertugas dengan didampingi Polwan Polres Metro Jakarta Utara.

Baca juga : Libur Lebaran, Telaga Sarangan di Magetan masih Jadi Wisata Favorit

“Ini merupakan bagian pengamanan dan pelayanan kepada pengunjung yang sedang berlibur di kawasan Ancol,” kata Binsar.

Sebelum membagikan mobil mainan, anggota yang menjalankan tugas pengamanan dengan sandi Operasi Ketupat Jaya 2024 itu, menyampaikan imbauan kambtibmas kepada orangtua untuk selalu mengawasi anak-anak dengan baik.

“Prioritas pesan kamtibmas kami sampaikan ke pengunjung dewasa, tetap waspada dan awasi putra-putri mereka selama berada di kawasan Ancol,” ujar Binsar.

Baca juga : Libur Lebaran, BPBD Lumajang Gercep Bantu Pengamanan Objek Wisata

Lebih lanjut Ia mengatakan, kegiatan humanis kepada anak-anak tersebut merupakan bagian prioritas pelayanan Polri dalam menghadirkan kebahagiaan.

“Kami hadir bukan saja menjamin keamanan, ketertiban, dan kenyamanan. Tetapi juga mampu memberikan senyum serta kebahagiaan," ujar Binsar.

Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Ariyadi Eko Nugroho menyatakan kunjungan ke Taman Impian Jaya Ancol pada Minggu mencapai 75.000 orang.

Baca juga : Libur Lebaran, LRT Jabodebek Layani 151.871 Pengguna

Berdasarkan catatan pengelola Ancol pada Sabtu (13/4) jumlah kunjungan sebanyak 102.000 orang.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.