Dark/Light Mode

Rel Terdampak Insiden Pembangunan Gedung Kejagung, MRT Jakarta Hentikan Sementara Operasional Kereta

Kamis, 30 Mei 2024 17:18 WIB
Material konstruksi gedung Kejagung jatuh ke rel MRT Jakarta. (Foto: Ist)
Material konstruksi gedung Kejagung jatuh ke rel MRT Jakarta. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - MRT Jakarta berhenti operasi sementara pada Kamis (30/5/2024) karena adanya insiden pada kegiatan konstruksi yang sedang dikerjakan Gedung Kejaksaan Agung RI yaitu oleh kontraktor Hutama Karya. 

Baca juga : Di Tengah Ketegangan Kejagung-Polri, Jaksa Agung Dan Kapolri Salam Komando

“Evakuasi dilakukan dengan menurunkan penumpang di stasiun terdekat,” kata Sekretaris Perusahaan PT MRT Jakarta Ahmad Pratomo dalam keterangan tertulis, Kamis (30/5/2024).

Baca juga : Gramedia Kolaborasi Solusi Jaringan TP-Link Omada Jalankan Operasional

Dia menjelaskan, saat ini sedang dilakukan penanganan oleh tim terkait dan untuk perkembangan informasi lebih lanjut, dapat dipantau pada media sosial MRT Jakarta.

Baca juga : Pengamat UI: Di Jatim Khofifah Unggul, Jakarta Dan Jabar Masih Tanda Tanya

“PT MRT Jakarta (Perseroda) memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan dari gangguan ini dan senantiasa memastikan keamanan dan keselamatan pengguna jasa MRT Jakarta tetap terjaga,” tutupnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.