Dark/Light Mode

Warga Kemayoran Jakarta Pusat Minta Anies Kembali Pimpin Jakarta 2024-2029

Kamis, 13 Juni 2024 19:24 WIB
Prosesi deklarasi dukungan digelar di Jln. Let.Jend Suprapto, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (13/6/2024). (Foto: Ist)
Prosesi deklarasi dukungan digelar di Jln. Let.Jend Suprapto, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (13/6/2024). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dukungan kepada Anies Baswedan untuk kembali memimpin Jakarta terus mengalir. Kali ini, dukungan datang dari Warga Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Baca juga : Taman Safari Indonesia Kembali Luncurkan Kompetisi IAPVC 2024

Prosesi deklarasi dukungan digelar di Jln. Let.Jend Suprapto, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (13/6/2024). Mereka terdiri dari delapan (8) perwakilan kelurahan se-Kecamatan Jakarta Pusat. Yaitu, Kelurahan Kemayoran, Kelurahan Gunung Sahari Selatan, Kebon Kosong, Harapan Mulya, Cempaka Baru, Utan Panjang, Sumur Batu, dan Kelurahan Serdang.

Baca juga : SIM Keliling Jakarta Jumat 7 Juni, Hadir Di 5 Lokasi

"Kami hadir disini untuk menyatukan komitmen dalam memperjuangkan Bapak Anies Baswedan memimpin Jakarta," kata Juru Bicara Warga Kota Kemayoran, Sudrajat, Kamis (13/2024).

Baca juga : Isu Tapera Jadi Sorotan Publik, KI Pusat Minta Pemerintah Bersikap Terbuka

Ia mengatakan, bahwa deklarasi ini merupakan ekspersi dari unek-unek warga Jakarta Pusat yang menginginkan Anies kembali memimpin Jakarta 2024-2029.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.