Dark/Light Mode

GT Cibitung 1 dan 2 Ditutup Sementara

Banjir di Tol Jatinegara, Seluruh Kendaraan Dikeluarkan di Exit Tol Rawamangun

Rabu, 1 Januari 2020 06:31 WIB
Polisi mengarahkan seluruh kendaraan dari Tol Priok menuju Cawang, untuk keluar di Exit Tol Rawamangun, Rabu (1/1). (Foto: TMC Polda Metro Jaya)
Polisi mengarahkan seluruh kendaraan dari Tol Priok menuju Cawang, untuk keluar di Exit Tol Rawamangun, Rabu (1/1). (Foto: TMC Polda Metro Jaya)

RM.id  Rakyat Merdeka - Hujan deras yang terus mengguyur Ibu Kota dan sekitarnya, mengakibatkan banjir di sejumlah lokasi pada Rabu (1/1). Termasuk, jalan tol.

Melalui akun Twitter resminya, Traffic Management Center Polda Metro Jaya melaporkan, banjir setinggi 50-60 cm terjadi di KM 3,800 Tol Jatinegara.

Baca juga : Soal Pembatasan Kendaraan Barang, Kemenhub Mau Ngobrol Dulu Sama Pengusaha

Akibatnya, seluruh kendaraan yang dari Tol Priok menuju Cawang, dikeluarkan di Exit Tol Rawamangun.

Sementara itu, PT Jasa Marga menginformasikan, banjir setinggi 50 cm  terjadi di Terowongan Interchange Cawang, dari Halim mengarah Jatinegara. Arus lalu lintas pun dialihkan ke Pancoran.

Baca juga : Tergenang Banjir, Simpang Susun Cikunir dan Cawang Ditutup Sementara

Dari Kabupaten Bekasi dilaporkan, Gerbang Tol Masuk Cibitung 1 dan Cibitung 2 ditutup sementara, karena ada genangan air. Pengguna jalan diimbau mencari alternatif lain. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.