Dark/Light Mode

Akses Masih Tergenang, Perjalanan KRL Commuter Line Tangerang-Duri Cuma Sampai Batu Ceper

Jumat, 3 Januari 2020 09:48 WIB
Ilustrasi KRL Commuter Line melintas di Stasiun Kebayoran Lama, Jakarta Selatan (Foto: Ng Putu Wahyu Rama/RM)
Ilustrasi KRL Commuter Line melintas di Stasiun Kebayoran Lama, Jakarta Selatan (Foto: Ng Putu Wahyu Rama/RM)

RM.id  Rakyat Merdeka - Perjalanan KRL Commuter Line pada Jumat (3/1) pagi, secara umum dapat beroperasi normal. Khusus untuk KRL lintas Tangerang-Duri, hingga saat ini perjalanannya hanya sampai Batu Ceper karena masih adanya genangan air antara Stasiun Batu Ceper-Stasiun Rawa Buaya.

Sementara itu, untuk perjalanan KRL antara Pondok Ranji-Kebayoran masih diberlakukan pembatasan kecepatan 40 km per jam. Begitu pula lintas di sekitar Kampung Bandan, masih diberlakukan pembatasan kecepatan 30 km per jam.

Baca juga : Banjir, KRL Commuter Line Bogor-Jatinegara Cuma Sampai Kampung Bandan

Perjalanan KRL di lintas lainnya, dapat beroperasi normal dengan kecepatan yang diizinkan.

"Kami mengimbau seluruh pengguna jasa untuk tetap mengutamakan keamanan dan keselamatan, baik di stasiun maupun di dalam KRL. Terutama, bila kondisi kereta padat," kata Vice President Corporate Communications PT Kereta Commuter Indonesia (KCI), Anne Purba. 

Baca juga : Keliru, Perjalanan KRL Keberangkatan Bogor Di Hari Natal Hanya Sampai Manggarai

Informasi terkini mengenai perjalanan KRL dapat dilihat melalui akun media sosial Twitter @commuterline, Instagram @commuterline, dan Call Center 021-121. [KPJ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.