Dark/Light Mode

Kebakaran Rumah di Kebayoran Lama Tewaskan Satu Orang

Senin, 27 Januari 2020 19:13 WIB
Kebakaran Rumah di Kebayoran Lama Tewaskan Satu Orang

RM.id  Rakyat Merdeka - Kebakaran yang melanda pemukiman padat penduduk di Jalan Peninggaran Timur RT 02/RW 09 Kebayoran Lama Utara, Jakarta Selatan, Senin (27/1) sore menewaskan satu orang warga.

"Ada satu korban jiwa atas nama Koko Haryadi usia 44 tahun jenis kelamin laki-laki," kata Petugas Informasi Publik Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Sudin PKP) Jakarta Selatan, Suparman, seperti dilansir Antara.

Baca juga : Mendes dan Mentan Teken Kerja Sama Tingkatkan Pertanian Desa

Suparman mengatakan saat kejadian kebakaran korban tengah berada di lantai dua rumahnya. Kebakaran yang terjadi cukup besar dengan luas area yang terbakar sekitar 1.000 meter persegi.

"Puluhan rumah yang terbakar, belum didapatkan data pasti, luas yang terbakar mencapai 1.000 meter," kata Suparman.

Baca juga : Kebakaran Rumah di Kebayoran Lama, 8 Mobil Damkar Diterjunkan

Untuk memadamkam api agar tidak semakin meluas ke wilayah lain, Sudin PKP mengerahkan 23 unit mobil pemadam kebakaran ke lokasi. Selain itu juga dikerahkan 14 unit mesin pompa serta 9 mesin pendukung. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.