Dark/Light Mode

Cederanya Kambuh, Murray Makin Lama Rehat

Jumat, 17 Januari 2020 14:53 WIB
Andy Murray. (Foto : Istimewa)
Andy Murray. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Impian Andy Murray segera beraksi di lapangan kembali harus tertunda. Setelah memastikan absen dari Australia Open, Murray dipastikan absen di turnamen Prancis dan Belanda.

"Saya tidak ingin tergesa-gesa menentukan waktu pemulihan saya," kata juara tiga kali turnamen Grand Slam itu sebagaimana dilansir dari AFP, Jumat (17/1).

Baca juga : Presidennya Warganet

"Saya akan melihat perkembangan pemulihan cedera ini dan menunda kompetisi di lapangan ketika waktunya tepat."

Mantan petenis nomor satu dunia berusia 32 tahun itu belum pernah beraksi lagi sejak Final Piala Davis di Spanyol November silam. Rencananya setelah pulih, dia akan turun di ajang Montpellier Prancis atau kota Rotterdam di Belanda bulan depan. Tapi, rencana itu dibatalkan.

Baca juga : Cekal 10 Orang Terkait Kasus Jiwasraya, Yang Dilakukan Jaksa Agung Sudah Tepat

"Memar tulang membutuhkan waktu lebih lama untuk proses menyembuhkannya, jadi saya tidak akan bermain di Montpellier atau Rotterdam pada Februari."

Sebelumnya, cedera yang dideritanya pada Piala Davis itu telah memaksa Murray absen dalam Australia Terbuka yang segera dimulai Senin. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.