Dark/Light Mode

Kolam Gudetama Mall of Indonesia Jadi Buruan Selebgram

Selasa, 4 Februari 2020 00:03 WIB
Kolam Gudetama di Mall of Indonesia. (Foto: Merry Apriyani/RM)
Kolam Gudetama di Mall of Indonesia. (Foto: Merry Apriyani/RM)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gudetama merupakan karakter telur pemalas tapi menggemaskan yang memiliki suara cempreng itu. Tokoh kartun asal Jepang yang satu ini memiliki penggemar di seluruh dunia. Tak terkecuali di Jakarta. Bagi mereka yang senang dengan si telur ini, patut berbahagia.

Terletak di Mall of Indonesia, Jakarta Utara, wahana seru tentang karakter ini diluncurkan. Dibuka bertepatan dengan perayaan Imlek, Gudetama Spring Celebration menghadirkan Giant Gudetama Ballpool. Penggemar bisa mandi di tengah hamparan bola-bola kuning dan putih di arena kolam seluas 200 meter dan kedalaman 60 centimeter. Terdapat tiga permainan wahana. Mulai dari perosotan, trampolin, hingga balon roll yang bisa dinaiki.

Baca juga : Gemerlap Budaya Indonesia Di Balttour 2020 Latvia

Marketing Communication Manager Mall of Indonesia, Wahyu Setiadi Nugroho, menjelaskan kolam besar bertema Gudetama itu bisa dinikmati untukmu semua usia. "Kita lihat antusiasme, bukan hanya anak saja, milenial juga banyak yang datang hanya untuk saja untuk keperluan konten media sosial hingga orang dewasa ya," jelas Wahyu.

Dengan spot yang Instagramable, tempat ini diburu penggiat medsos. Warna cerah kolam bewarna kuning bisa membuat kontras foto di lini masa akun Instagram. "Makanya beberapa Selebgram kerap ke spot ini untuk konten mereka. Look-nya ini memang menarik banget," tambahnya.

Baca juga : Soal Virus Corona, Muhadjir: Indonesia Masih Aman

Wahyu menambahkan, wahana ini dibatasi hanya untuk 50 orang setiap sesinya. Satu sesi sendiri berlangsung selama 45 menit. "Pengunjung diwajibkan mengenakan kaos kaki saat ke sini. Untuk biaya sendiri dikenakan sebesar Rp 50 ribu, dan Rp 75 ribu berlaku di akhir pekan," jelas Wahyu.

Selain menikmati mandi bola, para penggemar juga bisa bertemu dan berfoto dengan Gudetama di setiap akhir pekan. Tentu dengan syarat, pengunjung sebelumnya harus melakukan transaksi minimal Rp 300 ribu atau menukar 5 poin Sedayu One. Sayangnya, wahana bisa dinikmati cuma sampai 16 Februari 2020. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.