Dark/Light Mode

Bank DKI Sumbang APD dan Beri Bantuan Kemanusiaan Rp 190 Juta ke Tenaga Medis

Rabu, 1 April 2020 21:05 WIB
Bantuan APD dari Bank DKI untuk tenaga medis (Foto: Bank DKI)
Bantuan APD dari Bank DKI untuk tenaga medis (Foto: Bank DKI)

 Sebelumnya 
Imbauan ke Nasabah
Bank DKI mengimbau nasabah dapat melakukan transaksi secara nontunai menggunakan aplikasi JakOne Mobile untuk perorangan dan Cash Management System untuk instansi dan korporasi. “Hal ini kami imbau sebagai bentuk pencegahan dan perlindungan kepada nasabah dan karyawan Bank DKI melalui pembatasan kontak fisik sehingga dapat menekan angka penyebaran virus Corona secara signifikan,” ujar Herry.
 
JakOne Mobile merupakan aplikasi layanan keuangan digital yang terdiri mobile banking dan dompet digital yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi kebutuhan sehari-hari pada beragam merchant yang bekerja sama dengan Bank DKI. Nasabah dapat melakukan transaksi transfer antar-rekening ataupun antarbank, pembayaran berbagai tagihan dari rumah dengan menggunakan JakOne Mobile.  
 
Bank DKI juga mengajak nasabah dan seluruh lapisan masyarakat untuk turut membantu para korban Covid-19 dan pencegahan virus tersebut melalui rekening donasi. “Dana ini nantinya akan dipergunakan untuk mendukung upaya pencegahan dan penanganan penyebaran Covid-19. Mari kita sebarkan kebaikan bersama dengan berbagi sesama melalui Bank DKI Peduli dengan rekening 101.20.12345.5 dan 701.07.00003.0 untuk rekening Bank DKI Syariah,” tutup Herry. [MRA]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.