Dark/Light Mode

Antisipasi Dampak Corona, AIA Beri Manfaat Khusus Rp 1,5 Juta Per Hari

Selasa, 18 Februari 2020 20:27 WIB
Logo AIA (Foto: Istimewa)
Logo AIA (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menanggapi ditetapkannya situasi darurat global akibat dari serangan virus corona, PT AIA FINANCIAL (AIA) mengambil langkah responsif demi memberikan rasa tenang kepada nasabah. Yaitu dengan memberikan manfaat khusus kepada semua nasabah AIA yang positif terdiagnosis terinfeksi virus corona. 

Chief Marketing Officer AIA, Lim Chet Ming, mengatakan, pihaknya sangat prihatin dengan merebaknya virus corona. AIA pun ingin memberikan rasa tenang pada nasabah atas mewabahnya virus asal Wuhan, China, tersebut. 

Baca juga : Antisipasi Kerugian Akibat Wabah Corona, Menhub Bakal Beri Kelonggaran ke Industri Transportasi

“Manfaat khusus yang kami berikan ini merupakan wujud komitmen AIA dalam membantu jutaan keluarga di Indonesia hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik,” ucapnya, dalam keterangan yang diterima redaksi, Selasa (18/2).  

Manfaat khusus yang dimaksud, jika nasabah positif terdiagnosis terinfeksi virus corona sehingga diharuskan menjalani rawat inap, akan mendapatkan dana tunai sebesar Rp 1.500.000 per hari selama rawat inap. Dana ini akan diberikan hingga maksimum 30 hari. 

Baca juga : Setop Wabah Coronavirus, Inggris Suntik Dana Rp 797,32 M ke WHO

“Manfaat khusus ini akan melengkapi manfaat polis yang sudah ada dan berlaku pada saat nasabah positif terdiagnosis terinfeksi virus corona mulai 6 Februari 2020 sampai 31 Maret 2020,” terang Lim. 

Jika nasabah AIA membutuhkan informasi untuk memastikan lingkup jaminan polis yang dimiliki, dapat menghubungi Customer Care Line di 1500 980 atau 3000 1980, dan email [email protected]. [USU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.