Dark/Light Mode

Hari Pers Nasional (HPN) 2019

CT: Media Harus Terus Berinovasi Di Era Digital

Jumat, 8 Februari 2019 14:36 WIB
Chairul Tanjung (kedua dari kiri) saat menerima plakat dalam acara konvensi yang mengambil tema
Chairul Tanjung (kedua dari kiri) saat menerima plakat dalam acara konvensi yang mengambil tema "Media Di Tengah Terpaan Winner Takes All Market" di Hotel Horison, Surabaya, Jumat (8/2). (Foto: Sri Nurganingsih/rmco.id)

RM.id  Rakyat Merdeka - Saat ini bisnis media mempunyai banyak tantangan. Namun dengan hadirnya teknologi membuat semua hal menjadi bisa saja terjadi.

Baca juga : Yayasan DKK Serahkan Ratusan Jamban Pada Warga Surabaya

Hal ini disampaikan oleh Founder and Chairman CT Corp, Chairul Tanjung dalam Konvensi Nasional Media Massa mengangkat tema "Media di Tengah Terpaan Winner Takes All Market' di Hotel Sheraton Surabaya, Jumat (8/2). Konvensi ini merupakan bagian dari serangkaian acara perayaan Hari Pers Nasional (HPN) 2019.

Baca juga : Mantapkan Tol Laut, Menhub Bakal Tambah 100 Kapal

Lebih lanjut CT, sapaan akrab Chairul Tanjung mengatakan "The winner takes all itu adalah sebuah keniscayaan. Kita ini sedang berada dalam era penuh ketidakpastian, banyak sebab. Ada politik, ekonomi, tapi yang terkait dengan media saya akan membahas 2 hal. Yaitu, perubahan di bidang demografi dan teknologi".

Baca juga : Mendag: Tol Laut Solusi Disparitas Harga

CT memprediksi dalam 10 tahun ke depan, generasi Y dan X akan mendominasi demografi Indonesia. Mereka juga akan menjadi penguasa pasar, mengingat generasi ini dinilai cukup konsumtif.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.