Dark/Light Mode

Jokowi dan Ibu Iriana Jenguk Cucu JK

Rabu, 6 Februari 2019 12:46 WIB
Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana menjenguk cucu Wapres JK di rumah dinas Wapres di Jalan Diponogoro, Jakarta, Rabu (6/2). (Foto : wapresri.go.id)
Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana menjenguk cucu Wapres JK di rumah dinas Wapres di Jalan Diponogoro, Jakarta, Rabu (6/2). (Foto : wapresri.go.id)

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden Jokowi berkunjung ke rumah Wapres Jusuf Kalla pada Rabu (6/2) pukul 10.15 WIB. Bukan untuk bicara soal politik. Jokowi bersilaturahmi untuk turut merasakan kebahagiaan, atas kelahiran cucu JK pada Selasa (5/2).

Ini adalah cucu ke-15 JK, yang merupakan anak kedua dari Marah Laut dan Chairani Jusuf Kalla. Chairani adalah putri bungsu JK.

Baca juga : Jokowi Pastikan Waduk Ciawi & Sukamahi Kelar 2019

"Kunjungan Jokowi ke rumah dinas JK ini di luar agenda resmi. Mendadak. Presiden Jokowi datang bersama istrinya, Ibu Iriana," ungkap Juru Bicara Wapres JK, Husain Abdullah, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (6/2).

"Saking mendadaknya, JK yang sudah berkantor di Merdeka Utara, kembali ke rumah dinas setelah mendapat kabar bahwa Presiden Jokowi akan berkunjung untuk menjenguk cucunya yang baru lahir," imbuh Husain.

Baca juga : Jokowi Banjir Pujian, Peduli UMKM

Kedatangan Jokowi dan Ibu Iriana tentunya disambut gembira oleh Wapres JK dan Ibu Mufidah. Mereka semua tampak bahagia dengan kelahiran cucu ke-15 JK. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.