Dark/Light Mode

Aburizal Bakrie & Istri Jenguk Ibu Ani Di Singapura

Selasa, 19 Februari 2019 17:07 WIB
Pengusaha Aburizal Bakrie (tengah) bersama istri, Tatty Murnitriati, berbincang dengan Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (kanan) saat menjenguk Ibu Ani di National University Hospital, Singapura, Selasa (19/2). (Foto: Twitter Aburizal Bakrie)
Pengusaha Aburizal Bakrie (tengah) bersama istri, Tatty Murnitriati, berbincang dengan Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (kanan) saat menjenguk Ibu Ani di National University Hospital, Singapura, Selasa (19/2). (Foto: Twitter Aburizal Bakrie)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pengusaha Aburizal Bakrie beserta  istri Tatty Murnitriati, menjenguk Ibu Ani Yudhoyono, istri Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, yang saat ini tengah menjalani pengobatan penyakit kanker darah di National University Hospital, Singapura, Selasa (19/2).  

Baca juga : Dari Semarang, Prabowo Langsung Jenguk Ibu Ani Di Singapura

"Di NUH, saya dan istri diterima oleh Pak Susilo Bambang Yudhoyono. Kami berbincang dan mendapat penjelasan perihal kondisi Bu Ani dan pengobatan yang sedang dijalani," tulis Aburizal, dalam akun Twitter-nya.

Baca juga : Masih Bingung Pilih Siapa

Mantan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Kabinet Indonesia Bersatu itu juga memanjatkan doa untuk kesembuhan Ibu Ani.  "Kami berdoa, semoga Bu Ani segera diberikan kesembuhan oleh Allah SWT, segera pulih, dan kembali beraktivitas seperti sediakala. Amin," ujar Aburizal.

Baca juga : Ketemu Di Negeri Singa, Prabowo Didoakan PM Singapura

Sebelumnya, PM Singapura Lee Hsien Loong juga telah menjenguk Ibu Ani di National University Hospital, Senin (15/4). Selain itu, sejumlah tokoh nasional juga telah datang memberikan dukungan bagi kesembuhan Ibu Ani. Antara lain, Hatta Rajasa yang merupakan mantan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia sekaligus besan SBY, Menteri Sekretaris Negara Pratikno yang diutus Presiden Jokowi, Capres 02 Prabowo Subianto, Kapolri Tito Karnavian, mantan Kapolri Jenderal (Purn) Timur Pradopo dan mantan Kapolri Jenderal (Purn) Sutarman, serta Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak. [HES]   
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.