Dark/Light Mode

Ledakan di Menteng, Polisi Periksa CCTV dan Garap Saksi

Minggu, 5 Juli 2020 22:54 WIB
Ledakan di Menteng, Polisi Periksa CCTV dan Garap Saksi

RM.id  Rakyat Merdeka - Polisi telah memeriksa rekaman kamera tersembunyi atau CCTV, terkait ledakan berdaya ledak rendah di Menteng.

"CCTV kita jadikan alat petunjuk, kira-kira awalnya bagaimana. Nanti, hasil pemeriksaannya kita ekspos," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Besar Polisi Heru Novianto di Jakarta, Minggu (5/7).

Baca juga : Kementan Siapkan Semen Beku Sikomandan Tahap Dua

Petugas gabungan yang terdiri dari Petugas Pusat Laboratorium Forensik Mabes Polri, Polda Metro Jaya, dan Polres Metro Jakarta Pusat kini mengolah tempat kejadian perkara (TKP), guna memastikan penyebab maupun benda yang meledak itu itu bom rakitan atau sejenis petasan.

Selain itu, petugas juga telah memeriksa beberapa saksi guna mendapatkan informasi kronologis ledakan itu.

Baca juga : Gagal di Liga Inggris, Guardiola Incar Trofi Piala FA dan Liga Champions

Sebelumnya, ledakan terdengar dari sebuah mobil yang terparkir di Jalan Adiwinata, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (5/7) sore sekitar pukul 15.00 WIB.

Ledakan tersebut diduga bom rakitan yang dilempar penumpang sepeda motor ke arah mobil itu. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.