Dark/Light Mode

8 Pejabatnya Positif Corona, Pemprov DKI Berikan Penanganan Medis Terbaik

Rabu, 16 September 2020 19:17 WIB
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. (Foto: ist)
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemprov DKI Jakarta terus berusaha membantu pejabatnya yang terkena Virus Corona (Covid-19) cepat sembuh. Salah satunya dengan memberikan penanganan medis terbaik.

Hal tersebut dikatakan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria di Jakarta, Rabu (16/9).

"Ya ada beberapa pejabat selama ini, dalam penanganan yang terbaik di rumah sakit," kata Riza di Jakarta, Rabu (16/9).

Baca juga : Jakarta Terapkan PSBB Ketat, Pemprov DKI Pastikan Stok Pangan Aman

Untuk diketahui ada delapan pejabat Pemprov DKI yang sedang dirawat karena positif Covid-19. Mereka adalah Asisten Pemerintah Setda Provinsi DKI Jakarta Reswan W Soewaryo, Kepala Biro Pemerintahan Setda Provinsi DKI Jakarta Premi Lesari, Kepala Biro Pendidikan Mental dan Spiritual Provinsi DKI Jakarta Hendra Hidayat, Kepala Dinas Pertamanan dan Hutan Kota Provinsi DKI Jakarta Suzy Marsitawati.

Kemudian, Direktur Utama PD Pasar Jaya Arief Nasruddin, Kepala Biro Penataan Kota dan Lingkungan Hidup Afan Adriansyah Idris, Ketua Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) Amin Subekti, dan Wali Kota Jakarta Barat, Uus Kuswanto.

Sebelumnya, Sekda Pemprov DKI Jakarta Saefullah meninggal dunia usai gangguan jantung dan asam lambung disertai terpapar Covid-19 di RSPAD Gatot Subroto Jakarta pada pukul 12.55 WIB.

Baca juga : Wujudkan Langit Biru, Pertamina Kampanyekan Pemakaian BBM Berkualitas

Menurut Riza, Gubernur Anies sempat mendatangkan alat tercanggih dari Rumah Sakit Harapan Kita saat Saefullah terserang penyakit jantung. Memang kondisinya terus menurun dari hari ke hari.

“Kita memberikan perhatian yang luar biasa agar bisa dibantu dan ditolong semua jajaran Pemprov fokuskan mencari solusi yang terbaik," ujar Riza. [FAQ]

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.