Dark/Light Mode

Kunker Ke Semarang, Menpora Nyanyi Bareng Pengamen

Rabu, 6 Maret 2019 14:18 WIB
Imam Nahrawi nyanyi bareng pengamen di Semarang, Rabu (6/3). (Foto : kemenpora)
Imam Nahrawi nyanyi bareng pengamen di Semarang, Rabu (6/3). (Foto : kemenpora)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menpora Imam Nahrawi dikenal menteri gaul. Di setiap kunjungan kerja, dia kerap bersikap ramah pada warga yang menyapa.

Saat kunjungan kerja ke Semarang, menteri asal Bangkalan, Madura itu menyapa para pengamen rumah makan Tripel A dengan ikut bernyanyi dan mengajak makan bersama. 

Baca juga : Siang Ini, Menpora Takziyah Ke Kediaman Almarhum Ramon

Tiba di Kota Semarang, Jawa Tengah Rabu (6/3) pagi Menpora langsung bercengkrama dengan para pengamen yang sedang bernyanyi di salah satu rumah makan di bilangan Pamularsih Raya, Semarang seperti tanpa ada jarak diantara mereka, sangat akrab.  

"Bisa lagunya pak, ini lagu khas Semarang kayaknya," tanya Menpora kepada salah satu pejabat setempat, usai bergembira bersama ia pun meminta para pengamen itu turut sarapan bersama.  

Baca juga : Pemkot Tangsel Raih Penghargaan

"Rasanya seneng, bangga karena kita sebagai musisi kecil disapa Pak Menteri beliau ini mau bergaul sama siapa saja sangat 'lembah manah' (ramah tamah, rendah hati) dan kami berterima kasih sudah ditraktir soto," kata Arman, Arian dan Andre, para pemuda yang tergabung dalam Triple A ini.  

Kedatangan Menpora didampingi Staf Ahli Ekonomi Kreatif Jonni Mardizal bersama Ketua Umum Perbasasi Andika Monoarfa, Kadispora Kota Semarang dan Dirpel BPJS Ketenagakerjaan Krisna Syarif ini adalah dalam rangka kunjungan kerjanya di Kota Semarang, Jawa Tengah dan sekitarnya serta pemberian santunan kepada Almarhum atlet baseball Asian Games Ramon Setyono di Pemalang. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :