Dark/Light Mode

Ini 11 Peraih Jakarta Youth Award Tahun 2020

Kamis, 29 Oktober 2020 11:14 WIB
Ini  11 Peraih Jakarta Youth Award Tahun 2020

RM.id  Rakyat Merdeka - Sebanyak 11 tokoh dan lembaga yang dinilai mampu menginspirasi generasi muda dianugerahi Jakarta Youth Award Tahun 2020 yang diinisiasi oleh Koalisi Masyarakat Sipil Untuk Pemuda Jakarta.

Jakarta Youth Award yang diselenggarakan untuk kali kesepuluh ini diberikan kepada Kepala Dinas Sumber Daya Air (SDA) DKI Jakarta Juaini Yusuf; Kepala Dinas Kesehatan DKI Jakarta, Widyastuti; Walikota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara; Ketua PMI DKI Jakarta, Rustam Effendi; Direktur Utama PT Jakarta Tourisindo (Jaktour), Novita Dewi; Ketua Koni DKI Jakarta, Laksma TNI (Purn) Djamhuron P Wibowo.

Baca juga : BNI Catat Kredit 4,2 Persen Di Kuartal III - 2020

Selain itu Ketua Umum DPP KNPI, Haris Pertama; Anggota Komisi III DPR, Habiburokhman; anggota DPRD DKI Jakarta, Wibi Andrino; Ikatan Dokter Indonesia; dan Persatuan Perawat Nasional Indonesia.

Ketua Panitia Seleksi Jakarta Youth Award 2020 Ahmad Sulhy Helmany mengatakan, anugerah Jakarta Youth Award Tahun 2020 ini berdasarkan kriteria memiliki komitmen yang jelas dalam profesi masing-masing dan secara ikhlas memberikan sumbangsih terbaik, khususnya DKI Jakarta.

Baca juga : Catat, Ini 5 Lokasi Perpanjang SIM Di Jakarta

"Mereka juga kami nilai secara konsisten dan pemahaman yang mendalam di bidang atau profesinya masing-masing berkontribusi dalam pembangunan di DKI Jakarta. Kemudian, secara konsekuen rela memegang amanah tugas dan tanggung jawab di pundaknya yang secara kontinyu dan berani mempertahankan ide, gagasan, serta gerakan nyata," ujarnya, Kamis (29/10).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.