Dark/Light Mode

Ini 11 Peraih Jakarta Youth Award Tahun 2020

Kamis, 29 Oktober 2020 11:14 WIB
Ini  11 Peraih Jakarta Youth Award Tahun 2020

 Sebelumnya 
Menurutnya, panitia telah melakukan tahapan kajian, verifikasi, dan penilaian sebelum memberikan anugerah Jakarta Youth Award. "Prosesnya berjalan mulai dari Juli sampai Oktober 2020. Kami melakukan kajian atas pernyataan di beberapa media online dan metode survei hingga terpilih 11 tokoh dan lembaga yang layak memenuhi kriteria mendapatkan Jakarta Youth Award 2020," terangnya.

Sementara itu, salah seorang tokoh peraih Jakarta Youth Award Tahun 2020 yang juga menjabat Kepala Dinas Sumber Daya Air DKI Jakarta, Juani Yusuf mengungkapkan, penghargaan ini semakin memotivasi untuk memberikan yang terbaik bagi Jakarta, terutama terkait tugas yang diemban saat ini.

Baca juga : BNI Catat Kredit 4,2 Persen Di Kuartal III - 2020

"Saya akan berupaya maksimal mengatasi persoalan banjir di Jakarta. Saya juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk sama-sama mencegah banjir, salah satunya dengan tidak membuang sampah sembarangan, terutama di kali atau saluran air," tandasnya.

Untuk diketahui, Koalisi Masyarakat Sipil Untuk Pemuda Jakarta sendiri terdiri dari Himpunan Masyarakat untuk Kemanusiaan dan Keadilan (HUMANIKA Jakarta), Koalisi Perkotaan Jakarta (Jakarta Urban Coalition).

Baca juga : Catat, Ini 5 Lokasi Perpanjang SIM Di Jakarta

Selain itu Jakarta Public Service (JPS), Komunitas Peduli Pendidikan Jakarta (KPPJ), Jakarta Monitoring Networking (JMN), Masyarakat Pemantau Olahraga Jakarta (MPOJ), Lembaga Pengembangan Peran Serta Masyarakat (LP2SM) dan Lembaga Pemantau Jakarta (LPJ). [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.