Dewan Pers

Dark/Light Mode

Luis Suarez, Restonya Tetanggaan Sama Bar Messi

Rabu, 17 Maret 2021 06:27 WIB
Luis Suarez dan Lionel Messi. (Foto ; Istimewa)
Luis Suarez dan Lionel Messi. (Foto ; Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mungkin benar kata pepatah. Persahabatan sejati itu tak lekang oleh jarak dan waktu. Demikian pula yang tampak pada persahabatan mega bintang sepakbola Lionel Messi dengan Luis Suarez.

Tak cuma dekat di lapangan. Di dunia bisnis keduanya juga enggan berjauhan. Ini terbukti dari Messi yang membangun bar dekat restoran milik Suarez.

Berita Terkait : Kunker Ke Kalsel, Wamen LHK Pastikan Penanganan Pasca Banjir Terintegrasi

Messi saat ini tengah membangun bar di wilayah Castelldefels, Barcelona. Uniknya, hanya berjarak 100 meter dari lokasi itu, berdiri restoran milik Suarez.

Kedua tempat kuliner ini berada di tepi pantai yang pastinya asyik buat bersantai. Dikutip dari majalah Inggris The Sun, bar milik Messi dan restoran milik Suarez sebenarnya menawarkan menu yang berbeda.

Berita Terkait : Genjot Produktivitas Warga, PLN Terangi Laban Nyarit

Tapi dari kacamata masyarakat, mereka bakal menjadi rival di bidang kuliner. Suarez sudah membuka restoran bernama The Chalito Barcelona sejak 2017.

Restoran ini memiliki interior yang mewah dan menyajikan berbagai makanan cepat saji namun dengan resep dan proses pengolahan sendiri. [JON]