Dark/Light Mode

Positif Covid-19, Kantor Kelurahan Mangga Dua Ditutup

Kamis, 17 Juni 2021 18:55 WIB
Kantor Kelurahan Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta
Kantor Kelurahan Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta

RM.id  Rakyat Merdeka - Layanan tatap muka di kantor Kelurahan Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat, ditutup sementara mulai, Kamis (17/6), hingga Sabtu (19/6).  

Menurut Sekretaris Kecamatan Sawah Besar, Rizaldi, penutupan layanan bagi warga disebabkan Lurah Mangga Dua Selatan, Agatha Bayu Putra, terpapar Covid-19.

Berita Terkait : Hadapi Lonjakan Covid-19, TNI AL Siapkan Gedung Isolasi Mandiri

"Kami membuka layanan drop box selama pelayanan tatap muka di kelurahan Mangga Dua Selatan ditutup," ujar Rizaldi dikutip beritajakarta.co.id.

Untuk langka sterilisasi, jelas Rizaldi, pihaknya telah melakukan  penyemprotan disenfektan di kantor kelurahan Mangga Dua Selatan.

Berita Terkait : Pasar Tradisional Di Tangerang Tutup 3 Hari

Ia menambahkan, kantor Kecamatan Sawah Besar juga ditutup mulai esok Jumat (18/6) disebabkan Prasetyo, Camat Sawah Besar yang diketahui hasil tes antigen reaktif.

"Pak Camat juga sudah melakukan tes dan pegawai yang melakukan kontak langsung juga sudah memeriksakan diri dan melakukan isolasi mandiri. Besok, layanan tatap muka di kantor kecamatan juga ditutup dan dibuka kembali 21 Juni," tandasnya. [MFA]