Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Maaf Ya, Kylian Mbappe Nggak Bakal Dijokul

Senin, 7 Juni 2021 14:47 WIB
Kylian Mbappe. (Foto : Istimewa)
Kylian Mbappe. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kylian Mbappe sudah menjadi pemain istimewa di  Paris Saint-Germain. Berapapun penawaran untuk bintang asal Prancis itu, PSG tidak akan menjualnya di musim depan.

Nama Kylian Mbappe belakangan santer diincar Real Madrid. Bahkan Karim Benzema, rekannya di timnas Prancis terang-terangan minta Mbappe pindah ke Real Madrid.

 Namun pemilik klub, Nasser Al-Khelaifi menegaskan dirinya takkan menjual pemain terpentingnya itu. Bos PSG itu juga yakin sang bintang tak mau pergi ke mana pun.

Baca juga : Saksi Kunci Dihadirkan, Dalang Kasus Suap Bansos Bakal Dikuak

"Sikap saya jelas. Kylian akan terus berada di Paris. Kami tidak akan pernah menjualnya dan dia tidak akan pernah pergi. Saya tidak akan pernah memberikan rincian negosiasi kepada media,” ujar Al Khelaifi kepada L’Equipe, Senin (7/6/2021).

Bersama PSG, Alkhelaifi yakin Mbappe akan terus bersinar dan bisa menjadi pemain terbaik dunia di masa mendatang.

“Yang bisa saya katakan adalah mereka membuat kemajuan. Saya berharap bisa menemukan titik yang sama. Dia salah satu pemain terbaik dan anak yang fantastis. Dia akan memenangkan Ballon d’Or dalam beberapa tahun ke depan. Saya yakin itu,” sambungnya.

Baca juga : Kas Jebol, Inter Milan Dan Juve Nunggak Gaji Pemain Dua Bulan

Kontrak pemain 22 tahun di Parc des Princes sejatinya akan berakhir tahun depan. Walau begitu manajemen PSG sudah menyiapkan perpanjangan kontrak dengan angka fantastis.

Menurut pria asal Qatar, proposal dalam kontrak baru nanti akan membuat Kylian Mbappe sulit untuk hengkang. Karena dia yakin hanya PSG yang mampu memberikan segalanya.

“Di klub mana Anda mau pergi? Klub apa, dalam hal ambisi dan proyek, yang bisa bersaing dengan PSG?,” tutup Nasser Al-Khelaifi. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.