Dark/Light Mode

Keluarga Besar BJ Habibie Jenguk Ibu Ani Yudhoyono

Minggu, 28 April 2019 20:35 WIB
Keluarga besar BJ Habibie berfoto bersama SBY yang didampingi Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas dan istrinya, Aliya Rajasa Yudhoyono, saat menjenguk Ibu Ani Yudhoyono di National University Singapore, Minggu (28/4). (Foto: Istimewa)
Keluarga besar BJ Habibie berfoto bersama SBY yang didampingi Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas dan istrinya, Aliya Rajasa Yudhoyono, saat menjenguk Ibu Ani Yudhoyono di National University Singapore, Minggu (28/4). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Hari ini, Minggu (28/3) pukul 15.00 waktu setempat, keluarga besar Presiden RI ke-3 BJ Habibie menjenguk Ibu Ani Yudhoyono di National University Hospital (NUH) Singapura. Habibie datang bersama kedua putranya, Ilham Akbar Habibie dan Thareq Kemal Habibie beserta istri Widya L. Habibie. Turut hadir, adik Presiden Habibie, Sri Soedarsono serta Timmy Habibie beserta istri.

Rombongan keluarga besar Habibie diterima dengan hangat oleh SBY, yang ketika itu didampingi Edhie Baskoro Yudhoyono beserta istri, Aliya Rajasa Yudhoyono.

Pertemuan kedua Presiden berlangsung penuh kekeluargaan. Sejauh ini, kala kedua keluarga besar mengalami musibah sakit, SBY dan Habibie saling menjenguk.

Baca juga : Menteri Keuangan Jenguk Bu Ani Di Singapura

Habibie beserta kedua putranya, mendapat kesempatan langsung menyapa Ibu Ani Yudhoyono, di dalam kamar perawatan. Habibie memberikan motivasi, semangat dan doa untuk kesembuhan Ibu Ani. Habibie bahkan sempat menyaksikan sinar mata Ibu Ani, yang memancarkan semangat untuk kesembuhan.

Di akhir pertemuan, SBY mengucapkan terima kasih atas kunjungan Habibie beserta keluarga besar.

Keluarga besar Presiden Habibie meninggalkan NUH pada Pkl. 15.40 waktu Singapura.

Baca juga : Wapres JK Jenguk Ibu Ani Di Singapura

"Semoga, Pak Habibie selalu dalam keadaan sehat, dan diberikan usia panjang oleh Allah SWT. Sehingga, tetap dapat berkontribusi kepada bangsa dan negara," kata SBY, dalam keterangan resminya, Minggu (28/3).

"Kini, saya maupun Pak Habibie menjadi “orangtua” di negeri ini, yang akan terus mendorong dan menyemangati generasi penerus untuk membangun bangsa," imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, SBY juga menyatakan harapannya pasca Pemilu 2019 ini. Dia ingin rakyat kembali rukun dan bersatu menuju masa depan Indonesia yang lebih baik. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.