Dark/Light Mode

Sebelum Seminar Bisnis UKM

Istri Sandiaga Uno Ajak Emak-Emak Doakan Ani Yudhoyono

Rabu, 20 Februari 2019 20:43 WIB
Istri Cawapres 02 Sandiaga Uno, Nur Asia Uno saat memberikan seminar UKM pada Emak-emak di Hotel Tjokro, Klaten, Rabu (20/2). (Foto: Dok BPN).
Istri Cawapres 02 Sandiaga Uno, Nur Asia Uno saat memberikan seminar UKM pada Emak-emak di Hotel Tjokro, Klaten, Rabu (20/2). (Foto: Dok BPN).

RM.id  Rakyat Merdeka - Nur Asia Uno, istri calon wakil presiden nomor urut 02,  Sandiaga Uno mengajak emak-emak mendoakan kesembuhan bagi istri Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono yang tengah dirawat di rumah sakit Singapura.

Ajakan itu disampaikan Nur Asia pada para emak-emak yang tergabung dalam UKM Emak-Emak Pebisnis (MANIS) dalam seminar yang digelar di Hotel Tjokro Klaten, Yogyakarta, Rabu (20/2).

Baca juga : Nur Asia Uno Ajak Kaum Emak Perangi Stunting

“Sebelum membicarakan kegiatan hari ini, saya ingin mengajak emak-emak mendoakan Ibu Ani Yudhoyono,” ajak Nur Asia Uno kepada sekitar 240 peserta yang hadir dalam seminar bertema 'Emak-emak Pebisnis Harus Naik Kelas’ itu.

Ia berharap, Ani Yudhoyono dapat segera pulih dari penyakit kanker darah yang kini sedang dideritanya. “Semoga diangkat penyakitnya dan dipanjangkan umurnya dan diberi kesabaran. Semoga doa kita diterima dan diijabah oleh Allah SWT,” imbuh Nur Asia yang diamini serempak oleh emak-emak yang hadir.

Baca juga : Sandiaga Uno Jadi Sandiwara Uno

“Aminnnn….”. Setelah itu, barulah menantu Mien Uno itu membicarakan materi seminar. Nur Asia berpesan kepada peserta agar tetap menjaga kodratnya sebagai istri dan tetap menomorsatukan urusan rumah tangga meskipun sudah menjadi pebisnis yang sukses.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.