Dark/Light Mode

Tiga Unit Damkar Sukses Jinakkan Si Jago Merah Di Bintaro

Minggu, 27 Juni 2021 17:31 WIB
Ilustrasi (Foto: Ist)
Ilustrasi (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tiga unit armada pemadam kebakaran (damkar) dengan 15 personel Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Selatan, berhasil mengatasi kebakaran rumah warga di Komplek Askrindo, Jalan Deplu Raya, Kelurahan Bintaro, Pesanggrahan, Minggu (27/6).

Baca juga : Rifad Marasabessy Siap Gantikan Diego Michiels Di Borneo FC

Lurah Bintaro, Satia mengatakan, kebakaran yang terjadi sekitar pukul 14.00 ini dipicu korek api yang meledak dan membakar kursi. Kemudian, api membesar dan merembet membakar bagian dapur rumah. "Kami kerahkan tiga unit pemadam ke lokasi untuk memadamkan api," tuturnya.

Baca juga : Tegas, Duterte Bakal Penjarakan Warga Filipina Yang Ogah Divaksin

Menurut Satia, api berhasil dikuasai petugas dalam kurun waktu kurang dari satu jam. Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam kejadian ini. "Sekitar 40 menit setelah kejadian, api berhasil dipadamkan petugas," tandasnya. [EFI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.