Dark/Light Mode

Ini Penampakan Ryan Jombang Dan Bahar Bin Smith Yang Sudah Berdamai

Kamis, 19 Agustus 2021 19:08 WIB
Bahar Bin Smith (kanan) dan Ryan Jombang (kiri) berfoto di Lapas Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat, usai terlibat perseteruan. (Foto: Ist)
Bahar Bin Smith (kanan) dan Ryan Jombang (kiri) berfoto di Lapas Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat, usai terlibat perseteruan. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Very Idham Henyansyah alias Ryan Jombang dan Bahar bin Smith terlibat perseteruan akibat persoalan uang di dalam Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Khusus Kelas IIA Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat. Imbasnya, Bahar memukul Ryan Jombang.

Kini, Bahar dan Ryan Jombang disebut sudah berdamai. Dari foto yang diterima RM.id, nampak Bahar dan Ryan Jombang berdiri berdampingan.

Baca juga : Pemerintah Komit Kembangkan Industri Sawit Berkelanjutan

Dalam foto tersebut Bahar mengenakan pakaian serba hitam; mulai dari baju gamis yang dibalut jaket kulit, hingga sarung. Dia juga mengenakan syal batik cokelat dengan peci cokelat berbulu.

Sementara Ryan Jombang memakai gamis serta peci warna putih putih. Dia menyunggingkan senyum dalam foto tersebut sambil mengacungkan jempol.

Baca juga : Ditjenpas: Bahar Bin Smith Dan Ryan Jombang Akan Jalani Pembinaan

"Salah satu bukti mereka sudah berdamai," ujar Kepala Bagian Humas dan Protokol Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjenpas) Rika Aprianti, Kamis (19/8).

Rika mengatakan, foto itu diambil di Lapas Gunung Sindur. Dia memastikan, insiden itu sudah diselesaikan dengan baik. Kedua narapidana tersebut juga dipastikan tidak menyimpan dendam. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.