Dark/Light Mode

Fraksi Demokrat DPRD DKI Sebar Ratusan Sembako Di Pulau Seribu

Selasa, 7 September 2021 19:25 WIB
Fraksi Partai Demokrat di DPRD DKI menggelar bakti sosial (baksos) di Kepulau Seribu, Senin (6/9).
Fraksi Partai Demokrat di DPRD DKI menggelar bakti sosial (baksos) di Kepulau Seribu, Senin (6/9).

RM.id  Rakyat Merdeka - Di tengah pandemi Covid-19 yang belum usai, Fraksi Partai Demokrat di DPRD DKI menggelar bakti sosial (baksos) di Kepulau Seribu, Senin (6/9).

Ratusan paket sembako dibagikan untuk masyarakat di Pulau Pari dan Pulau Pramuka. Bantuan diberikan untuk meringankan masyarakat yang membutuhkan.

"Fraksi Demokrat ingin berbagi kebahagiaan pada masyarakat di Pulau Seribu. Dengan melaksanakan baksos, tentunya kami berharap masyarakat pulau semakin dekat dengan Partai Demokrat," ujar Ketua Fraksi Demokrat DKI, Desi Christhiyana Sari kepada wartawan, Selasa (7/9).

Baca juga : Anies Dan 7 Fraksi DPRD DKI Sebaiknya Setujui Interpelasi Formula E

Antusiasme masyarakat sangat tinggi dalam menyambut kedatangan Fraksi Demokrat. Apalagi di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang tidak kunjung selesai.

"Masyarakat di Pulau mengungkapkan mereka kangen dengan Partai Demokrat. Mereka beharap kegiatan baksos di pulau bisa dilakukan secara kontinyu," bebernya.

Selain membagikan sembako, Fraksi Demokrat juga melakukan peninjauan pembangunan Kantor DPC PD Pulau Seribu yang masih dalam proses pembangunan.

Baca juga : DPRD DKI Usulkan Prokes Masuk Kurikulum Formal

"Momentum dua dekade ini, kita harapkan bisa menambah speed dan  memotivasi mesin partai dari tingkat DPC sampai ranting. Agar di 2024 mendatang, Partai Demokrat kembali mendapatkan kepercayaan untuk memimpin kembali seperti di era Pak SBY," tutup anggota Komisi B DPRD DKI itu.

Sebelumnya, untuk merayakan dua dekade Partai Demokrat. DPC PD Jakpus dan Pulau Seribu melaksanakan sejumlah kegiatan perlombaan untuk masyarakat di wilayahnya seperti sepakbola, karya tulis dan kegiatan lainya.

Antusiasme masyarakat Jakpus dan Pulau Seribu pun sangat tinggi mengikuti sejumlah kegiatan yang diadakan partai berlambang Mercy itu. [EDY]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.