Dark/Light Mode

Baliho Foto Diri Beredar, Ini Komentar Bos KPK Firli Bahuri

Jumat, 18 Februari 2022 20:56 WIB
Ketua KPK Firli Bahuri (Foto: Tedy Kroen/RM)
Ketua KPK Firli Bahuri (Foto: Tedy Kroen/RM)

RM.id  Rakyat Merdeka - Di jagat Twitter, beredar foto baliho bergambar Ketua KPK Firli Bahuri yang diposting akun @KadrunGoblokPea dengan tagline Siapa Saja Yang Korupsi Kita Tangkap.

Di bawahnya, ada tulisan: "Kita ingin mewujudkan Indonesia yang adil, makmur, cerdas, sejahtera, mudah mencari kerja, Indonesia yang disegani dunia dan Indonesia yang membanggakan rakyatnya".

Disertai caption,"Woiii @firlibahuri buang2 duit aja lo pasang pencitraan yang sia-sia. Cc @bpkri @KPK_RI".

Baca juga : Beres, Hak Cipta Lagu Mars Dan Hymne KPK Ciptaan Istri Firli Bahuri

 

 

Postingan itu mengundang banyak komentar. Antara lain dari @singo_karyo. "Patut diduga, semua itu untuk persiapan 2024. Siapa tahu nasib awak lagi mujur. Jadi Ketua KPK kan hingga 2023, setelah itu bisa nggak dapat posisi lagi. Oleh karena itu perlu bergerak ke arah politik," ujarnya.

Baca juga : Tanoto Foundation Perluas Program Pintar Siswa Ke Riau

Sementara @wisindoglobal mengatakan, "Memang @KPK_RI butuh Terkenal ? Kok keluar biaya advertising? Jaman koplak retorika".

Namun, Firli tetap kalem menanggapi ocehan netizen. Dia mengaku tak tahu, siapa yang membuat baliho tersebut.

"Terima kasih kirimannya sahabat. Terus terang, saya tidak tahu siapa dan di mana itu semua dipasang. Masyarakat yang banyak aspirasinya banyak. Jika itu dimaksudkan untuk mendukung kerja KPK, saya mengucapkan terima kasih. KPK adalah penegak hukum yg independent. Salam Anti Korupsi!" tutur Firli, yang juga mantan Kapolda Sumatera Selatan. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.