Dark/Light Mode

Merambah Ke Indonesia Timur, SAH Papua Barat Deklarasikan Dukungan Buat Airlangga Hartarto Nyapres Di 2024

Minggu, 20 Februari 2022 21:10 WIB
Sahabat Airlangga Hartarto (SAH) mendeklarasikan dukungan bagi Airlangga Hartarto untuk maju sebagai capres pada Pilpres 2024, di Hotel Vega, Kota Sorong, Provinsi Papua Barat. (Foto: Ist)
Sahabat Airlangga Hartarto (SAH) mendeklarasikan dukungan bagi Airlangga Hartarto untuk maju sebagai capres pada Pilpres 2024, di Hotel Vega, Kota Sorong, Provinsi Papua Barat. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Sahabat Airlangga Hartarto (SAH) Sebagai Presiden Indonesia 2024 mulai terbentuk di beberapa provinsi wilayah Indonesia Timur. Setelah terbentuk di 6 Kabupaten di Provinsi NTT, kali ini Relawan SAH terbentuk di Provinsi Papua Barat yang sering dijuluki sebagai Kota Bersama.

Hari ini, Minggu (20/2) pukul 17.00 WIT, bertempat di Hotel Vega, Kota Sorong, Provinsi Papua Barat, sebanyak 150 orang dari dari kelompok pemuda pemudi milenial yang tergabung dalam Sobat Airlangga Hartarto (SAH) mendeklarasikan dukungan kepada Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk maju sebagai calon presiden (capres) pada tahun 2024.

Baca juga : Relawan BP2M Deklarasikan Diri Dukung Puan Jadi Presiden

Para Relawan SAH Provinsi Papua Barat ini berasal dari berbagai wilayah di Sorong Raya seperti Tambrauw, Maybrat dan Raja Ampat.

Koordinator SAH Provinsi Papua Barat Anna Tasya Fanataf menilai, sebagai Menko Perekonomian, Airlangga sangat paham dengan permasalahan yang dialami rakyat. Karena itu dia dianggap layak menjadi Presiden RI 2024.

Baca juga : Persaudaraan Borneo Gemilang Deklarasi Dukung LaNyalla Nyapres Di 2024

"Bapak Airlangga sangat tahu dengan masalah yang dihadapi masyarakat kecil. Sehingga kebijakan-kebijakan yang diambil sebagai Menko Perekonomian sangat membantu kami masyarakat kecil seperti membantu pedagang kecil dengan menurunkan harga minyak menjadi Rp 14 ribu," ujarnya.

Koordinator SAH Indonesia Timur, Ferdinandus Naga mengatakan pembentukan relawan SAH akan terus dilanjutkan di wilayah-wilayah Indonesia Timur lainnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.