Dark/Light Mode

Tindaklanjuti Instruksi Presiden Jokowi

Kapolri: Seluruh Personel Harus Tanamkan Nilai Tribrata Dan Catur Prasetya

Rabu, 2 Maret 2022 14:30 WIB
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. (Foto: Divhumas Polri)
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. (Foto: Divhumas Polri)

 Sebelumnya 
Ia pun mengingatkan bahwa doktrin anggota Polri adalah taat, setia, dan loyal terhadap pimpinan tertinggi negara. Sigit meminta jajarannya untuk selalu mengingat dan menerapkan hal tersebut. "Maka hanya ada kata siap dan laksanakan, ini yang saya ingatkan ke rekan-rekan," imbaunya.

Baca juga : Gelar Vaksinasi Di Candi Borobudur, Kapolri: Perlu Percepatan Di Tempat Wisata Dengan Interaksi Tinggi

Terakhir, Kapolri juga menuturkan kepercayaan publik terhadap pemerintah saat ini meningkat. Hal ini tentunya juga terjadi karena adanya kontribusi dari jajaran Polri. Sebab, kepercayaan publik terhadap pemerintah berbanding lurus dengan kepercayaan publik terhadap Polri.

Baca juga : Kapolri: Warga Harus Dipastikan Siap Hadapi Lonjakan Covid-19

"Pada saat kepercayaan publik terhadap Polri naik maka kepercayaan publik ke pemerintah naik. Ini menjadi bekal untuk melaksanakan tugas dengan baik khususnya di tahun-tahun yang penuh ketidakpastian. Terlepas dari semua ini. Yang kita lakukan adalah untuk kebaikan masyarakat, bangsa dan negara," tutup Sigit. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.