Dark/Light Mode

Sri Mul Happy, Saksikan Akad Nikah Anaknya CT

Minggu, 20 Maret 2022 14:55 WIB
Akad Nikah Staf Khusus Presiden Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo di kediaman Chairul Tanjung, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (20/3). (Foto: Facebook)
Akad Nikah Staf Khusus Presiden Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo di kediaman Chairul Tanjung, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (20/3). (Foto: Facebook)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengaku berbahagia, bisa menyaksikan pernikahan Staf Khusus Presiden yang juga putri pertama mantan Menko Perekonomian sekaligus bos CT Corps, Chairul Tanjung, dengan kekasih hatinya, Guinandra Jatikusumo.

"Turut berbahagia dan selamat atas pernikahan Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo. Semoga pasangan mempelai menjadi keluarga yang awet bahagia, saling kasih sayang dan merasa tenang bersama selamanya, menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah beserta keturunannya," kata Sri Mul melalui media sosialnya, Minggu (20/3).

 

Menkeu Sri Mulyani Indrawati dan suami, saat berfoto bareng Chairul Tanjung dan istri di tengah pernikahan Putri Tanjung.
Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati (kedua kanan) dan suami, Tonny Sumartono foto bareng CT (kiri) dan istri, Anita Chairul Tanjung di sela acara pernikahan putri pertama CT: Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo, Minggu (20/3). (Foto: Facebook)
 

Baca juga : PSSI Mulai Terapkan AAR Di Ajang Liga 1

Sri Mul pun mengenang masa-masa awal mengenal CT, begitu Chaerul Tanjung biasa disapa.

"Chaerul Tanjung (CT), ayahanda Putri Tanjung sama seperti saya, masuk Universitas Indonesia tahun 1981. Kalau Pak CT masuk Fakultas Kedokteran Gigi, saya masuk Fakultas Ekonomi UI. Meski berbeda jurusan, dalam perjalanan hidup dan karier, Pak CT dan saya sering saling berjumpa," ungkap mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia itu.

 Upacara perkawinan Putri dan Guindandra menggunakan adat Jawa yang begitu indah, sakral dan khidmat.

Baca juga : Barbie Hsu Nikahi Mantan

Sri Mul diundang sejak acara siraman mempelai perempuan pada Sabtu (19/3) siang, dan turut menyaksikan akad nikah (ijab qabul) pagi ini.

Presiden Jokowi bertindak sebagai saksi mempelai perempuan, dan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai saksi mempelai laki-laki.

"Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoirin. Semoga Allah SWT memberkahimu dalam segala hal yang baik, dan mempersatukan kamu berdua dalam kebaikan," pungkas Sri Mul. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.