Dark/Light Mode

Karen Vendela, Tak Semangat Nikah

Selasa, 15 Februari 2022 07:50 WIB
Karen Vendela, Tak Semangat Nikah

RM.id  Rakyat Merdeka - Awalnya menggebu-gebu ingin menikah, Karen vendela dan Boy william merenungkan lagi rencana itu. Mereka kini lebih memprioritaskan Kesehatan di tengah pandemi.

Presenter, YouTuber, dan aktor, Boy William mengungkapkan kondisi hubungan­nya dengan sang tunangan Karen Vendela saat ini, setelah rencana pernikahannya tertunda hampir dua tahun.

Baca juga : Son Ye Jin, Tak Gonta Ganti Pacar

“Sekarang kita masih berkomunikasi, cuma ini waktu di mana kita mau take a small break untuk mikir apakah kita mau menikah atau nggak,” ungkap Boy di kanal YouTube MAIAALELDUL TV.

Ia meyakini pernikahan adalah sebuah keputusan besar. Tumbuh dalam keluarga dengan orang tua yang sudah berpisah, membuat Boy lebih berhati-hati. Boy dan Karen telah ber­pacaran selama lima tahun, lalu bertunangan pada November 2019. Dua kali rencana pernikahannya tertunda karena pandemi Covid-19, tepatnya pada 2020 dan 2021.

Baca juga : Batal Ke Piala AFF, Menpora Minta Timnas Indonesia Tetap Semangat

“Jujur lima tahun yang lalu menuju pernikahan kita excited, ada pengin rasa menikah. Semakin ke sini kayak Tuhan itu kasih kita ‘Aduh pikirin dulu deh lu’. Menuju pernikahan itu banyak ujian,” katanya kepada Maia Estianty.

Boy tidak memungkiri sering terjadi konflik dengan Karen. Ia menyimbolkan konflik yang terjadi dengan Karen berada di angka 60 dari 100. Ia kerap kali dilanda rasa ragu dan takut. Pada 2021, Boy terpaksa kembali menunda pernikahan dengan Karen karena adanya aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat alias PPKM yang mengharuskan pernikahan hanya bisa dihadiri maksimal 30 orang.

Baca juga : HNW Ngarep MK Kembali Tolak Uji Materi Nikah Beda Agama

“Kami menunggu hari pernikahan itu, tapi kan ujung-ujungnya yang penting kesehatan zaman sekarang,” tukasnya.

Karen Vandela Hosea, lahir di Jakarta pada Juni 1995. Ia anak konglomerat ternama, Har­tono Hosea. Karen lulusan magister dari Fashion Institute of Design and Merchandising, Amerika Serikat (AS). Ia lalu mudik ke Indonesia, mem­bangun lini bisnis fashion, liberty society. Karen juga menjadi selebgram dan model. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.