Dark/Light Mode

Nonton MotoGP

Anies-Ganjar Disambut Layaknya Capres 2024

Senin, 21 Maret 2022 06:40 WIB
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo ikut datang langsung ke Lombok, menyaksikan MotoGP Mandalika, kemarin. (Foto: Istimewa).
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo ikut datang langsung ke Lombok, menyaksikan MotoGP Mandalika, kemarin. (Foto: Istimewa).

RM.id  Rakyat Merdeka - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo ikut datang langsung ke Lombok, menyaksikan MotoGP Mandalika, kemarin. Kedatangan kedua orang yang disebut-sebut sebagai kandidat potensial 2024 disambut antusias para pendukungnya. Anies dan Ganjar disambut seperti sudah resmi jadi Capres 2024.

Anies datang ke Sirkuit Mandalika dengan tampilan santai. Mengenakan kemeja putih lengan pendek, dipadu celana jeans. Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini disambut histeris sejak di luar sirkuit. Banyak penonton dan warga melambai-lambaikan tangan dan berebut selfie dengan Anies.

Baca juga : Perjuangkan Persamaan Hak, Ratusan Perempuan Di Solo Deklarasikan LaNyalla Mattalitti Capres 2024

“Presiden-presiden, kasih jalan. Calon presiden, RI-1, Pak Anies, Pak Anies!” teriak warga, sahut-sahutan, di bawah gerimis hujan.

Anies membalas semua sapaan warga dan ajakan foto dengan ramah. Ia kerap melempar senyum dan lambaian tangan ke arah warga yang menyapa jauh dari posisinya berdiri.

Anies Baswedan datang ke Sirkuit Mandalika

Baca juga : Logistik MotoGP Tiba, Bandara Internasional Lombok Layani 404 Ton Kargo

Hal serupa juga terjadi ketika Anies memasuki tribun sirkuit. Saat itu, Anies sudah ganti kacamata jadi warna hitam, dan bersiap menonton balapan. Tapi, sebagian penonton dari sekitar tempat duduknya hingga penonton di tribun depannya masih melambaikan tangan ke Anies dan meneriakkan yel-yel “Anies Presiden”.

Momen-momen ini dibagikan Anies di akun medsosnya. Di akun Instagramnya, Anies membagikan 10 foto yang menunjukkan dirinya dikerubungi warga. “Hujan deras tidak menyurutkan semangat ribuan penonton di tribun Sirkuit Mandalika hari ini,” tulis Anies, memberikan keterangan fotonya.

Baca juga : Hadiri Rakernas FSP TSK SPSI, Ganjar Disambut Hangat Buruh

Sambutan untuk Ganjar tak kalah heboh. Ia sudah dielu-elukan sejak mendarat di Bandara Internasional Lombok. Politisi PDIP ini sudah tiba sejak Jumat (18/3).

Di hari tes ketiga dan kualifikasi MotoGP, Sabtu (19/3), Ganjar tampil mengenakan kaos putih lengan pendek bertuliskan Unionwell. Dipadu topi putih dan celana jeans. Sementara kemarin, ia mengenakan kaos hitam pendek dipadu topi abu-abu.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.