Dewan Pers

Dark/Light Mode

Kunker Ke NTT, Presiden Tinjau Program Percepatan Penurunan Stunting

Rabu, 23 Maret 2022 20:14 WIB
Presiden Jokowi bertolak ke NTT untuk melakukan kunjungan kerja, dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang,  Rabu (23/3), (Foto: BPMI Setpres/Laily Rachev)
Presiden Jokowi bertolak ke NTT untuk melakukan kunjungan kerja, dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (23/3), (Foto: BPMI Setpres/Laily Rachev)

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden  Joko Widodo bertolak ke Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk melakukan kunjungan kerja (kunker) pada, Rabu (23/3).  Jokowi diagendakan meninjau program percepatan penurunan kekerdilan atau stunting di Kabupaten Timor Tengah Selatan pada Kamis, 24 Maret 2022. 

Berdasarkan siaran pers Sekretariat Presiden, Jokowi bertolak ke NTT dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1. Jokowi beserta rombongan terbatas lepas landas dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, sekitar pukul 18.15 WIB.

Berita Terkait : Presiden Ukraina: Kalau Gagal, Perang Dunia Ketiga Meletus

Setibanya di Bandar Udara Internasional El Tari, Kota Kupang, Presiden akan langsung menuju hotel tempatnya bermalam. Besok hari, Kamis  (24/3), Presiden dijadwalkan untuk meresmikan penataan kawasan Kota Kupang

Selanjutnya, Presiden diagendakan untuk menyerahkan bantuan tunai bagi para pedagang di pasar. Dari Kabupaten Timor Tengah Selatan, Presiden akan melanjutkan kunjungan kerja ke Kabupaten Belu, untuk meresmikan Kampus Politeknik Aloysius Benedictus Mboi, Universitas Pertahanan Republik Indonesia. Presiden juga direncanakan untuk menanam jagung bersama masyarakat.

Berita Terkait : Kemendagri Dukung Target Penurunan Stunting 14 Persen pada 2024

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Kota Kupang, Menteri Sekretaris Negara, Pratikno. [MFA]