Dark/Light Mode

KAHMI Bersinergi Dengan Pemerintah Bangun Daerah

Sabtu, 26 Maret 2022 16:12 WIB
Ketua KAHMI Ahmad Doli Kurnia Tandjung
Ketua KAHMI Ahmad Doli Kurnia Tandjung

RM.id  Rakyat Merdeka - Korps Alumni HMI (KAHMI) siap bersinergi dengan Pemerintah untuk membangun daerah. Pernyataan tersebut, disampaikan Presidium Majelis Nasional (MN) Korps Alumni HMI (KAHMI) Ahmad Doli Kurnia Tandjung saat Pelantikan dan Rakorwil Majelis Wilayah Korps Alumni HMI (KAHMI) dan Forum HMI Wati (FORHATI) Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2022-2026 di Hotel Mercure Pontianak, Kalimantan Barat, Sabtu (26/3).

Dalam sambutannya, Doli mengatakan, bahwa tugas KAHMI adalah mendukung Pemerintah baik secara individu maupun institusi. "Kita memiliki peran dalam proses sosial, politik, ekonomi, dan pemerintahan yang ada," ujarnya.

Baca juga : Ini Keuntungan Beli Mobil Mitsubishi Di Bulan Maret

Ia mendorong  KAHMI berperan di segala bidang maupun lingkungan di masyarakat. "Kita punya tanggung jawab untuk membangun masyarakat yang baik," katanya.

Sementara  Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji meminta kader HMI untuk masuk ke semua lini bukan hanya politik."Contohnya, mengembangkan BUMDes sehingga kader HMI dia jadi manajer di sana," kata Sutarmidji.I

Baca juga : BIN Ajak Humas Kementerian Dan Lembaga Pemerintahan Sosialisasikan Pemindahan IKN

a berharap KAHMI dapat bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Kalbar untuk pembangunan.KAHMI memiliki orang-orang intelektual yang berada di segala lapisan masyarakat baik itu di pemerintahan, para ahli, maupun pengusaha. [MFA]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.