Dark/Light Mode

Bangun Kepedulian Lingkungan Masyarakat, Teman Sandi Jalan Santai Sambil Pungut Sampah Di Kota Jambi

Minggu, 27 Maret 2022 22:48 WIB
Teman Sandi saat melakukan jalan santai sambil memunguti sampah di sepanjang Kota Jambi, Minggu (27/3). (Foto: Teman Sandi)
Teman Sandi saat melakukan jalan santai sambil memunguti sampah di sepanjang Kota Jambi, Minggu (27/3). (Foto: Teman Sandi)

 Sebelumnya 
Aksi Teman Sandi berlanjut dengan pemberian bantuan sembako kepada masyarakat Jambi. Pembagian sembako ini dilakukan di Masjid Al Baitul Mukhlisin, Jl. Marsda Surya Dharma.

Warga tampak antusias dengan kegiatan tersebut. Terlihat wajah bahagia dari setiap warga setelah menerima bantuan sembako dari Teman Sandi.

Baca juga : Peduli Lingkungan, BNI Kembangkan Rehabilitasi Hutan Pesisir Pantai Anyer Dan Hulu DAS Citarum

Tidak berakhir di sana, Teman Sandi menuju ke Pasar Villa Kenali Permai, Jl. KH. Ismail Malik untuk melakukan kegiatan borong PKL (Pedagang Kaki Lima). Teman Sandi membantu para pedagang melariskan dagangannya.

Tidak hanya itu, tim Teman Sandi turut membagikan kaos kepada pedagang dan warga yang ada di pasar. Kegiatan di hari Minggu ini ditutup dengan melaksanakan bantuan sosial untuk 10 Penyapu Jalan di sekitar Jl. Marsda Surya Dharma (Hutan Kota).

Baca juga : KPH Kendilo Akan Lanjutkan Program FIP 2

Sebelum diberikan bantuan, penyapu diberikan pertanyaan sederhana terkait pengetahuan umum dengan tujuan untuk mengedukasi dan meningkatkan awareness ke masyarakat terkait sikap nasionalis.

Setelah itu, 10 Penyapu Jalan tersebut diberikan bantuan berupa uang tunai dan juga mendapatkan kaos. Para Penyapu Jalan terlihat sangat senang dan sangat berterima kasih kepada Teman Sandi atas bantuan tersebut. Tidak lupa, Penyapu Jalan juga memberikan dukungan penuh kepada Pak Sandi beserta Teman Sandi. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.