Dark/Light Mode

Gandeng YPKAI, Lotus Archi Ajak Pembeli Berdonasi Lewat Program Golden Hearted Heroes

Selasa, 5 April 2022 18:13 WIB
Foto: Dok Lotus Archi
Foto: Dok Lotus Archi

 Sebelumnya 
Tidak hanya itu, untuk menyemarakkan program ini, Lotus Archi juga mengajak beragam selebriti dan figur publik tanah air untuk berpartisipasi melalui kolaborasi siniar atau podcast. Berjudul “Cerita Masa Kecilku”, siniar berjumlah delapan episode ini akan menghadirkan Pandji Pragiwaksono sebagai host, dan juga mengundang beberapa selebritis antara lain Sophia Latjuba dan Andre Taulany.

Pandji yang merupakan komedian sekaligus pembina dari YPKAI menyampaikan bahwa kesempatan ini bisa jadi kerjasama yang menarik bagi kedua belah pihak.

Baca juga : Gandeng PBNU, Cetak Wirausaha Baru Lewat Pesantren

“Sejak pertama kali siniar ini dibuat, sudah terpikir untuk mencari kerjasama dengan brand. Maka kerjasama ini kita sambut dengan baik, karena datang dengan donasi juga dari sisi Lotus Archi dan Tokopedia," ujar Pandji.

Dengan bantuan dua pihak ini, Pandji berharap konten ini bisa jadi semakin luas, sehingga lebih banyak orang tahu. Tentunya awareness tentang anak-anak dengan kanker ini bisa jadi lebih besar, dan nantinya semakin banyak bantuan yang bisa diterima dan disalurkan.

Baca juga : Gandeng Jerman, Bappenas Gencar Promosikan Green Jobs

 "Kami berharap program ini dapat mendorong orang-orang untuk berpartisipasi, bisa lewat penjualan ataupun donasi langsung. Semoga awareness-nya sampai ke masyarakat, dan semakin banyak orang yang mengetahui dan tergerak untuk membantu, anak-anak dan masa depan mereka,” ujar Rudy.

Dalam rangka program “Golden Hearted Heroes” ini, Lotus Archi juga memberikan dukungan dalam bentuk donasi secara langsung, sebagai tambahan dari donasi melalui penjualan produk Lotus Archi, yang akan diserahkan bersama dengan total yang terkumpul selama periode.

Baca juga : IDwebhost Ajak Pelaku Bisnis Lewat Program Digital Branding "Break The Limits"

“Menjadi superhero bukan tentang memiliki kekuatan super, tetapi keinginan dan ketulusan untuk membantu sesama. Kami percaya melalui program “Golden Hearted Heroes”, kita semua bisa jadi ‘superhero’ bagi anak-anak tersebut,” pungkas Rudy. [TIF]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.