Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

Hamdan Zoelva Kesal Namanya Dicatut Sebagai Mentor Aksi 114

Senin, 11 April 2022 00:49 WIB
Ketua Umum Syarikat Islam (SI) Hamdan Zoelva
Ketua Umum Syarikat Islam (SI) Hamdan Zoelva

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Syarikat Islam (SI) Hamdan Zoelva mengaku kaget namanya disebut sebagai salah satu mentor atau kontributor aksi mahasiswa  pada 11 April. 

Baca juga : Syarief Hasan Sesalkan Dana Daerah Mengendap Di Bank

“Saya justru baru dengar info ada aksi mahasiswa pada 11 April. Dan saya kaget ketika menyebut nama saya sebagai salah satu mentor. Jelas info tersebut menyesatkan dan tidak bertanggung jawab,” tegas Hamdan sepert dikutip dalam akun twitter pribadinya, Senin (11/4)

Baca juga : Syarief Hasan, Putra Palopo Dikukuhkan Sebagai Profesor UNM

Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi ini membantah dirinya sebagai mentor atau kontributor aksi mahasiswa 114 yang rencananya digelar para aktivis Badan Eksekutif Mahasiswa se-Indonesia, Senin (11/4) di Jakarta. 

Baca juga : Syarat Biar Lebaran Pada Bisa Mudik Nih

Meski demikian, Hamdan menyatakan, dirinya sepenuhnya mendukung kebebasan mahasiswa untuk menyeru dan mengeluarkan aspirasi. “Kebebasan mahasiswa dan rakyat dalam mengeluarkan aspirasi, itu hak yang dijamin Konstitusi. Saya dukung,” kata Hamdan. [MFA]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.