Dark/Light Mode

KSPSI Pimpinan Yorrys Raweyai Bagikan 10 Ribu Nasi Kotak Selama Ramadan Buat Warga Jabodetabek

Selasa, 12 April 2022 22:18 WIB
Foto: KSPSI.
Foto: KSPSI.

RM.id  Rakyat Merdeka - Organisasi Buruh KSPSI Pimpinan Yorrys Raweyai membagikan 10.000 nasi kotak pada warga di Jabodetabek untuk berbuka puasa selama bulan suci Ramadan.

Kegiatan ini dilakukan untuk mengajak masyarakat saling berbagi dan memupuk rasa persaudaraan sebagai sesama anak bangsa tanpa sekat perbedaan suku, budaya, mau pun agama.

Ketua Umum PPMI KSPSI Arnod Sihite dengan didampingi Ketua PUK KSPSI Asri Group Dalton F. Munthe bersama tim ikut terlibat dalam kegiatan ini, dengan membagikan nasi kotak di wilayah Tangerang.

Baca juga : Kosgoro 1957 Bagikan Ratusan Nasi Kotak Selama Ramadan

Pembagian nasi kotak ini diberikan kepada masyarakat Lengkong Kulon yang pendistribusiannya dilakukan sepenuhnya oleh anggota PUK PPMI KSPSI bersama warga pekerja KSPSI dan masyarakat sekitar.

"Keluarga besar KSPSI ingin juga berbagi kebahagiaan bersama warga yang sedang berpuasa. Ini adalah bulan baik yang juga kami harapkan makin memupuk semangat kebersamaan di antara sesama warga bangsa yang beranekaragam ini," ungkap Arnod dalam keterangannya kepada wartawan, di Jakarta, Selasa (11/4).

Dijelaskannya, KSPSI yang memiliki tagline "Bina Lindung Sejahtera" memiliki kepedulian untuk sama-sama meringankan beban kepentingan bangsa dan negara akibat dampak pandemi Covid-19.

Baca juga : Permintaan Meningkat Selama Ramadan Dan Lebaran, KKP Pastikan Stok Ikan Aman

"Lebih dari itu aksi berbagi ini juga untuk menambah rasa cinta kepada sesama dengan hidup toleransi, saling bergandeng tangan dan bergotong royong," sambung Arnod.

Kegiatan yang juga melibatkan Pengurus RT/RW dan Tokoh masyarakat ini diisi dengan pemberian santunan dana bagi kaum Dhuafa di lingkungan Lengkong Kulon, Pagedangan, Tangerang.

Ketua Umum KSPSI Yorrys Raweyai mengucapkan apresiasi dan terima kasih atas aksi kemanusiaan ini dan diharapkan terus berlanjut bukan sebatas di bulan Ramadan saja.

Baca juga : Jaga Pasokan Listrik Selama Ramadan, PLN Siagakan 47.090 Personel

Yorrys juga berharap kegiatan ini dapat dilanjutkan oleh keluarga besar KSPSI di seluruh Indonesia dengan semangat dan penuh suka cita agar Ramadhan ini mendapat keberkahan.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.